Benarkan Cek-cok dengan Vicky Prasetyo, Mantan Istri Akui Sempat Didorong dan Anak Tak Dipedulikan

Foto: Benarkan Cek-cok dengan Vicky Prasetyo, Mantan Istri Akui Sempat Didorong dan Anak Tak Dipedulikan Instagram



Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan Vicky Prasetyo sedang cek-cok dengan wanita yang ternyata adalah mantan istrinya, Vivi Paris. Dalam video itu, Vivi tengah menagih utang pada Vicky.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Vicky Prasetyo. Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan Vicky dengan mantan istrinya, Vivi Paris. Dalam video itu, Vicky dan Vivi terlihat cek-cok atau ribut. Kejadian itu diketahui terjadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (19/11).

Sontak saja, publik merasa penasaran dengan apa yang terjadi antara Vicky dan sang mantan istri. Kabarnya, Vivi menagih utang kepada Vicky namun tidak menggubris kata-katanya.

Video viral itu pun dibenarkan oleh Vivi Paris. Bahkan keributan itu sampai membuat Vicky refleks mendorong Vivi. Untungnya, kejadian itu tidak sampai membuat Vivi Paris terluka.

"Dia (Vicky Prasetyo) agak keras. Saya didorong," ungkap Vivi Paris saat ditemui di rumahnya kawasan Cinere, Depok pada Jumat (20/11) seperti dilansir dari MataMata. "(Badan) Saya ke belakang gitu, untungnya pakai sandal flat jadi bisa menyeimbangkan badan."

Meski tidak terluka, Vivi menyayangkan kejadian ini lantaran disaksikan anak mereka, Paris. "Di saat saya didorong, anak saya si Paris ini melihat. Dia nggak ngomong apa-apa mungkin syok liat maminya digituin," tutur Vivi.

Baca juga ...

Vivi kemudian mengaku bahwa awalnya bertemu dengan Vicky untuk bersilaturahmi dan mempertemukan anak dengan ayahnya. Selain silaturahmi, Vivi juga mengaku ingin menagih utang piutang Vicky.

"Kedatangan saya ke sana awalnya untuk silaturrahmi mempertemukan anak dengan bapaknya," ucap Vivi. "Kedua, kalau Vicky ada waktu saya juga mau membahas soal keuangan. Piutangnya pada saya."

Selain itu, Vicky disebut tidak mempedulikan sang anak yang ingin bertemu dengan ayahnya. "Saya melihat Vicky di parkiran. Anaknya itu papasan dan lihat daddy-nya. Biasanya langsung difoto, dipeluk. Tapi ini tidak," ujar Vivi.

Merasa tak terima melihat sikap acuh Vicky, Vivi lantas menghampiri mobil sang mantan suami. Vivi pun ingin mengajak Vicky mengobrol secara baik-baik. Namun sayang, ajakan Vivi tersebut ditolak oleh Vicky.

"Saya bilang turun lah Vick, tapi kata dia 'apaan sih, ada apa sih?'. Ya saya bilang makanya turun biar tahu," pungkas Vivi. "Di situ dia nggak ngomong lagi, malah langsung tutup kaca mobil. Ngasih kode ke supir buat jalan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel