Nikita Willy dan Suami Undang Chef Pribadi Saat Dinner, Mama Mertua Nyeletuk Soal Istri Boros

Foto: Nikita Willy dan Suami Undang Chef Pribadi Saat Dinner, Mama Mertua Nyeletuk Soal Istri Boros Instagram



Nikita Willy kini tengah berbahagia membangun rumah tangganya dengan sang suami, Indra Priawan. Mama mertua Nikita, Karlina Damiri lantas berceletuk soal istri boros.

Kanal247.com - Nikita Willy akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Indra Priawan pada Jumat (16/10) lalu. Nikita pun kerap membagikan masa-masa indah saat berumah tangga dengan Indra di media sosial pribadinya.

Selain momen bersama suami, Nikita juga membagikan momen saat bersama dengan keluarga. Seperti belum lama ini, Nikita tampak membagikan video di kanal YouTube-nya yang memperlihatkan sedang makan bersama keluarga.

Namun bukan hanya makan malam biasa, pasangan terkenal harmonis dan romantis itu ternyata mengundang chef pribadi agar makan malam tersebut terasa semakin spesial. Nikita pun mengaku tidak hanya mengundang keluarga saja, ada teman-teman dekat yang turut hadir dalam makan malam tersebut.

"Terus malamnya aku sama Indra family dinner karena kita suka mengadakan family dinner," ungkap Nikita dalam tayangan video yang diunggah YouTube-nya pada Kamis (19/11) lalu. "Sebelum kita pergi kita undang mama mama dan adik dan beberapa teman dekat untuk dinner di rumah."

"Dan dinner-nya hari ini sangat spesial kita panggil private chef, terus makanannya juga mungkin teman-teman dan keluarga belum pernah cobain sebelumnya karena aku sama Indra pun panggil chef ini ke rumah," lanjut Nikita. "Jadi ya seru lah karena sekarang rumahnya udah beda-beda kan."

Baca juga ...

Salah satu keluarga yang hadir dalam acara makan malam spesial itu adalah mama mertua Nikita Willy, Karlina Damiri. Ia mengaku juga ikut menyiapkan hal-hal yang dibutuhkan untuk makan malam keluarga tersebut.

"Ini Niki sama Indra baru berumah tangga sekarang mereka suka mengundang teman, keluarga, banyak makan malam, makan siang," papar Karlina. "Ini kebetulan mereka masih minim sekali persiapannya, sudah ada sih semuanya lengkap tapi minimal untuk 10 orang."

"Jadi saya sebagai orang tua selalu perhatikan supaya mereka tidak kekurangan apapun," lanjut Karlina. "Jadi ini saya sengaja siapkan untuk di sini lebih banyak."

Suasana makan malam itu pun terlihat hangat. Bahkan, Karlina sempat membuat celetukan yang disambut tawa keluarga. "Istrinya boros, anaknya boros, mamanya boros, terus saya sisanya apa? haha" pungkas Karlina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel