Terima Pujian di '18 Again', Lee Do Hyun Alami Stres Selama Syuting

Foto: Terima Pujian di '18 Again', Lee Do Hyun Alami Stres Selama Syuting Twitter



Lee Do Hyun baru saja memukau pemirsa K-Drama lewat aksinya di drama '18 Again' hingga banjir pujian, namun siapa sangka ia sering merasa tertekan selama jalani syuting.

Kanal247.com - Salah satu drama yang baru saja dibintangi oleh Lee Do Hyun adalah "18 Again". Drama ini tayang di JTBC berdasarkan film Amerika dengan judul "17 Again" yang menceritakan tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun.

Drama ini menghadirkan Yoon Sang Hyun yang berperan sebagai versi lama dari Hong Dae Young. Sedangkan Lee Do Hyun adalah versi remaja dari Hong Dae Young yang bernama Go Woo Young. Selain dua aktor tersebut, "18 Again" juga menghadirkan Kim Ha Neul yang beperan sebagai istri dari Hong Dae Yong, Jung Da Jung.

Lee Do Hyun menerima pujian yang bertubi karena aksinya di "18 Again". Namun ia mengaku semoat mengalami stres selama syuting. Ini tak lain adalah karena ia khawatir apakah aktingnya benar-benar bisa terlihat mirip dengan Yoon Sang Hyun.

Baca juga ...

"Itu adalah drama yang memberi saya banyak tekanan, karena saya khawatir. Bagaimana jika saya tidak terlihat mirip dengan Yoon Sang Hyun?," jelas Lee Do Hyun. Namun akhirnya ia merasa lega dan berkata, "sangat lega karena kami mendapat tanggapan positif."

Lee Do Hyun mengakui jika "18 Again" merupakan pertama kalinya ia mendapatkan peran utama. Fakta ini membuat ia tak ingin menyiakan kesempatan dan memberikan yang terbaik sebisanya. "Karena ini adalah peran utama pertamaku, aku benar-benar bekerja keras dalam menganalisis (naskah dan karakter) dan aktingku, jadi aku sangat bangga dengan drama tersebut," sambungnya.

Bahkan karakter yang diperankan oleh Lee Do Hyun di "18 Again" memiliki kemiripan khusus dengan karakter pribadinya. Hong Dae Young muda merupakan bintang bola basket yang sedang naik daun di sekolah menengah dan aktor itu sendiri juga seorang pemain bola basket selama masa sekolahnya sendiri.

"Ada perasaan khusus bagi saya selama pembuatan film, karena saya terus diingatkan tentang momen dan pertandingan bola basket nyata dari kehidupan saya yang sebenarnya," kenang Lee Do Hyun. "Saya sangat bisa berhubungan dengan adegan di mana (karakter saya) merasa nostalgia saat memegang piala bola basketnya dari pertandingan sebelumnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel