Akan Dilaporkan Nora Alexandra, Pelaku Ancaman Pembunuhan Minta Maaf Direspons Istri Jerinx Begini

Foto: Akan Dilaporkan Nora Alexandra, Pelaku Ancaman Pembunuhan Minta Maaf Direspons Istri Jerinx Begini instagram



Nora Alexandra mengunggah video permintaan maaf pelaku ancaman pembunuhan terhadapnya setelah sebelumnya menyebut akan lapor polisi, istri Jerinx kembali beri resposn tegas begini.

Kanal247.com - Nora Alexandra belum lama ini menyebut telah mendapat ancaman pembunuhan. Nora lantas mengunggah ancaman mengerikan tersebut yang dituliskan seusai sidang vonis Jerinx SID pada berita terkait suaminya. Menanggapi hal itu Nora mengambil tindakan tegas dengan berniat akan melaporkannya ke pihak berwajib pekan depan.

Namun tak lama setelahnya, Nora terlihat mengunggah video baru di laman Instagram miliknya. Video itu rupanya adalah ucapan permintaan maaf dari pelaku pengancam dirinya. Seorang pria yang terekam dalam postingan itu terdengar melontarkan permohonan maaf kepada Nora.

“Assalamualaikum dan selamat malam, saya pemilik akun @binsar_67 meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pemilik akun mbak Madam Vlaminora terkait komentar di Instagram mbak Vlaminora yang mengatasnamakan Instagram saya,” ucap pria dalam video tersebut. “Sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya dan saya tak ada niat macam-macam terhadap mbak Vlaminora. Mudah-mudahan mbak Vlaminora bisa memaafkan saya.”

Sementara itu Nora lantas memberikan reaksi atas video permintaan maaf pelaku itu dan mengaku tak tega. “Jujur saya gak tegaan dan mudah kali maafin orang, ini klarifikasi yg dmn akun @binsar_67 yg berstatment ‘kamu hati hari saja , jaga anakmu , saya pantau kau terus , lengah sedikit habis nyawamu’, Tanggapan kalian apa?” ujar istri Jerinx SID ini.

Baca juga ...

Tak berhenti sampai di sana, Nora kembali mengunggah video permohonan maaf pelaku di atas dengan tanpa memakai masker. Kali ini Nora membongkar identitas pelaku pengancaman tersebut seraya menuliskan reaksi tegas bahwa ia memberikan pintu maaf namun tetap akan melaporkannya ke pihak berwajib pekan depan.

Jadi nama asli akun @binsar_67 ini Bincar Robinson Hutasuhut dia sudah meminta maaf atas ancamannya membunuh saya dan dia kuliah semester 3 ( calon Dokter ),” beber Nora. “Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum TETAP LANJUT Senin besok di @poldabali. Semoga kinerja Aparat sama cepatnya seperti menangani kasus JRX ya. Terlebih ini ancaman pembunuhan. Bukan kritikan utk kepentingan umum spt yg dilakukan JRX. Kalau bisa dia ini dbui di Bali satu sel sama JRX saya akan sangat berterima kasih ke Polda Bali.

Nora sendiri dibuat tak habis pikir dengan komentar sang pelaku yang bernada ancaman pembunuhan itu. “Jujur saya masih sangat penasaran kok bisa ya comment dan mengetik kata ancaman hmm, punya salah apa sama dia ini ya?, kenal juga tidak, kalaupun bercanda itu kan gak lucu,” pungkas Nora.

Sementara itu netizen gercep mengomentari kedua unggahan Nora Alexandra di atas. Banyak yang mendukung sikap Nora untuk menyeret sang pelaku ke jalur hukum hingga membandingkannya dengan kasus yang menjerat Jerinx saat ini.

Mantappp, Maaf boleh tapi hukum harus ditegakkan,” komentar akun @luthfir*****. “Kalo dia boleh minta maaf kenapa jrx tidak boleh?” cetus akun @mangadi******. “Mntp kka hukum tetap berjalan,” timpal akun @mwil******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel