Lihat Suga BTS Pakai Penyangga Tangan, ARMY Mewek Berjamaah

Foto: Lihat Suga BTS Pakai Penyangga Tangan, ARMY Mewek Berjamaah Instagram



BTS Resmi merilis 'Life Goes On', Suga membuat barisan penggemarnya mewek berjamaah karena menyempatkan melakukan siaran langsung dengan kondisinya yang belum pulih.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS baru saja comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "BE". Namun sayangnya salah satu membernya Suga tak bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan promosi karena sedang mengalami cedera. Seakan tak ingin membuat penggemar bersedih, Suga pun mengejutkan fans dan member BTS sendiri dalam siaran V Live comeback mereka.

Setelah BTS merilis album "BE" mereka pada Kamis (20/11), mereka berbicara dengan penggemar melalui siaran langsung. Suga tidak dapat bergabung di lokasi syuting karena dia sedang dalam pemulihan dari menjalani operasi di bahunya awal bulan ini. Selama siaran berlangsung Suga terhubung dengan para member melalui panggilan telepon yang tidak terduga.

"Aku pulih sekarang," jelas Suga. Ia juga berbagi bahwa dirinya belum dapat menggunakan lengan kirinya pada tahap proses pemulihan ini, tetapi mengatakan dia bisa bermain gunting kertas ketika Jin bertanya. Tak hanya fans, para memberny ternyata juga merasa hampa tanpa kehadiran Suga. "Rasanya kosong tanpamu," ujar J-Hope.

Baca juga ...

Melihat kondisi Suga saat melakukan siaran langsung nyatanya malah membuat ARMY (fandom) BTS merasa pilu. Bagaimana tidak, saat itu pelantun lagu "Daechwita" itu masih menggunakan arm sling atau penyangga tangan karena kondisinya memang belum benar-benar pulih.

"Cepet sembuh yonggi kali ini banyak tebaran bawang kak dari album barunya,juga keadaan mereka,karena yonggi," harap @siat****. "Asli aku ngerasa kek dia beneran Abang aku," sambung @fai2****. "Sblm off livenya jg dia bilang 'Tolong cintai album BE dan aku akan streaming bersama kalian (ARMY), anyeong' huuwaahh so sad," ujar netter.

"Sedih liat Suga Hyung makek gtuan,tapi seneng juga bisa liat dia senyum gitu," tulis @umi_****. "Ungieee (emoji) semangat berjuang untuk sembuh dan sehat yaaa (emoji) army you and bts," ujar @sicr****. "Masih terbantu kan, dr pada terbebani sakit yg ber tahun2 terpendam, smangat Yoo oppa, hari esok menanti mu," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel