Kim Seon Ho Tampil Karismatik di Majalah Esquire dan Ngaku Bangga Jadi Bagian Drama 'Start-Up'

Foto: Kim Seon Ho Tampil Karismatik di Majalah Esquire dan Ngaku Bangga Jadi Bagian Drama 'Start-Up' Instagram



Pada 20 November, agensi Kim Seon Ho S.A.L.T Entertainment mengungkapkan beberapa foto dari pemotretan dari aktornya di majalah Esquire edisi Desember mendatang.

Kanal247.com - Kim Seon Ho yang sukses mencuri perhatian lewat drama "Start-Up" baru-baru ini tampil dalam majalah Esquire edisi Desember mendatang. Kim Seon Ho merasa begitu senang karena ini adalah pemotretan pertama yang dijalaninya sejak debut.

Pada 20 November, agensi Kim Seon Ho S.A.L.T Entertainment mengungkapkan beberapa foto dari pemotretan dari aktornya. Kim Seon Ho yang semakin populer dengan tampil di drama tvN "Start-Up" berencana mengungkap pesona tersembunyinya di bawah tema "Behind The Stage" dalam piktorial ini. Pemotretan tersebut memamerkan getaran unik karena motifnya tampaknya diambil dari karier musik Kim Seon Ho.

Baca juga ...

Mulai dari foto Kim Seon Ho yang mengenakan setelan hingga sweter rajutan, Kim Seon Ho menunjukkan berbagai macam aura dramatis yang terlihat di musikal. Dengan suasana hatinya yang unik, Kim Seon Ho menampilkan berbagai pose dan ekspresi tertahan yang mengundang pujian dari para staf.

Kim Seon Ho Tampil Karismatik di Majalah Esquire dan Ngaku Bangga Jadi Bagian Drama \'Start-Up\'
Esquire

Pesonanya juga terlihat dalam wawancara dengan majalah tersebut. Aktor 34 tahun ini menyatakan bahwa dia ingin menjadi bagian dari drama "Start-Up" setelah dia membaca naskahnya karena juga sangat percaya pada sutradara dan penulis. "Aku tidak percaya aku bagian dari drama yang begitu indah," katanya.

Tak hanya itu Kim Seon Ho juga menunjukkan rasa sayangnya untuk program variety "2 Days and 1 Night Season 4". Kim Seon Ho menyatakan bahwa dirinya menjadi sangat dekat dengan staf dan anggota acara sehingga sangat merindukan mereka ketika mereka tidak sedang syuting dan bertanya-tanya apa yang mereka lakukan. Dia juga menyatakan bahwa mereka semakin dekat saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel