Pecahkan Rekor, Album Baru BTS 'BE' Sukses Raih Penjualan 1,6 Juta Copy dalam Sehari

Foto: Pecahkan Rekor, Album Baru BTS 'BE' Sukses Raih Penjualan 1,6 Juta Copy dalam Sehari Instagram



'BE' termasuk album fisik dan merupakan album fisik pertama yang dirilis dalam 9 bulan sejak 'MAP OF THE SOUL: 7' telah terjual 1.664.514 eksemplar pada pukul 15:30 KST tanggal 20 November.

Kanal247.com - Bangtan Boys sekali lagi mencetak rekor tak tersentuh dalam sejarah K-Pop. Album baru mereka "BE" dirilis pada pukul 2 siang KST pada tanggal 20 November, tiga bulan sejak Rap Monster dkk merilis single berbahasa Inggris pemecah rekor "Dynamite"

Comeback BTS dengan "BE" termasuk album fisik dan merupakan album fisik pertama yang dirilis dalam 9 bulan sejak "MAP OF THE SOUL: 7" yang dirilis pada bulan Februari lalu. Mungkin karena ini adalah album pertama yang diproduksi penuh oleh grup, album ini mencatat rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya. Itu menjadi satu juta penjual hanya dalam satu setengah jam karena terjual 1.664.514 eksemplar pada pukul 15:30 KST tanggal 20 November.

Baca juga ...

BTS pun telah menetapkan tonggak sejarah lain karena mereka memiliki total delapan album yang terjual lebih dari 1 juta kopi. BTS menjadi artis dengan penjualan jutaan dengan album "WINGS" mereka yang terjual 1,13 juta kopi. BTS kemudian menjual 1,02 juta kopi album "YOU NEVER WALK ALONE", 2,22 juta kopi untuk "LOVE YOURSELF: Her", 2,21 juta kopi "LOVE YOURSELF: Tea", dan 2,59 juta kopi "LOVE YOURSELF: Answe", 3,77 juta eksemplar "MAP OF THE SOUL: Persona" dan 4,17 juta eksemplar "MAP OF THE SOUL: 7".

Mengingat baru berjam-jam sejak penjualan album dimulai dan angka penjualan untuk hari itu belum dihitung, diharapkan penjualan album akan semakin meningkat. Sementara itu, album terbaru BTS, "BE" merupakan album yang mirip buku harian yang ditulis masing-masing anggota. Ini mengungkapkan perasaan sebenarnya yang jujur dari setiap anggota selama pandemi COVID 19.

"SELURUH ALBUM INI TIDAK TERTINGGAL !!! Life Goes On benar-benar INDAH dan Blue and Grey sangat berbeda !! Saya suka seluruh album ini dan lagu-lagunya sangat halus. Setiap. Tunggal. Lagu," komentar netter. "Ya Tuhan! Sangat terkejut! Hanya bercanda! Selamat anak laki-laki, Anda pantas mendapatkannya dan bahkan lebih!" ujar yang lain. "WOW ARMIES !!!!!!! Teruskan! Aku akan bangkrut karena anak laki-laki ini tapi aku akan mati dengan damai mengetahui itulah alasan aku bangkrut T.T" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel