Mnet Pastikan Tak Akan Tampilkan Wanna One di MAMA 2020, Netizen Malah Ngaku Senang

Foto: Mnet Pastikan Tak Akan Tampilkan Wanna One di MAMA 2020, Netizen Malah Ngaku Senang Instagram



Sebelumnya, Mnet mengungkapkan bahwa mereka telah menawarkan kepada Wanna One untuk berpartisipasi bersama dalam acara penghargaan Mnet Asia Music Awards 2020 sebagai penampilan bersama khusus.

Kanal247.com - Ada banyak pembicaraan tentang proyek boy grup Wanna One selama beberapa hari terakhir. Dari kontroversi manipulasi suara dari serial "Produce 101" hingga partisipasi grup yang sebenarnya sudah bubar sejak 2 tahun lalu ini dalam acara musik, ada banyak lagi.

Sebelumnya, Mnet mengungkapkan bahwa mereka telah menawarkan kepada Wanna One untuk berpartisipasi bersama dalam acara penghargaan Mnet Asia Music Awards 2020 sebagai penampilan bersama khusus. Namun, banyak penggemar yang tidak setuju dengan ide tersebut karena mereka mengira masih terlalu dini bagi anggota Wanna One untuk tampil bersama.

Baca juga ...

Terakhir, Mnet mengumumkan pada 20 November bahwa Wanna One tidak akan tampil di Mnet Asia Music Awards 2020. Sejak itu, banyak netizen yang kembali berdiskusi di komunitas online tentang opini mereka akan masalah tersebut.

Netizen telah mengungkapkan kekecewaan mereka pada perusahaan Mnet karena mereka ingin para pejabat perusahaan penyiaran tidak lagi menyeret nama Kang Daniel dkk. Apalagi saat ini para mantan member Wanna One sudah banyak yang sukses dengan solo karier hingga debut dengan boyband barunya hingga menjadi pemeran utama di sejumlah drama.

"Mnet harus meninggalkan anak laki-laki Wanna One sendirian. Orang-orang ini menyalahgunakan kekuasaan mereka atas kelompok itu. Jelas sekali," komentar netter. "Mereka harus berhenti. Aku lelah mendengar tentang Mnet yang meminta Wanna One tampil bersama. Ini bagus bahwa grupnya dibubarkan daripada mempromosikan lebih banyak," ujar yang lain. "Ya, itu juga hasil dari manipulasi suara, jadi tidak ada alasan bagi mereka untuk berkumpul lagi. Mereka seharusnya tidak tampil bersama setelah kontroversi manipulasi. Orang-orang sakit di Mnet ini harus meninggalkan Wanna One sendirian," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel