CL Tampil Seksi di Vogue Singapore dan Bicara Soal Album Baru Hingga Tubuhnya yang Jadi Sorotan

Foto: CL Tampil Seksi di Vogue Singapore dan Bicara Soal Album Baru Hingga Tubuhnya yang Jadi Sorotan Instagram



CL tampil dalam pemotretan bersama majalah VOGUE Singapore dimana dirinya berbicara tentang berbagai topik dari album studionya hingga ideologinya dalam kepositifan tubuh.

Kanal247.com - CL kini mempromosikan dirinya sebagai solois setelah girlband 2NE1 bubar. Baru-baru ini CL pun menyapa penggemar dengan penampian yang kuat dalam pemotretan bersama majalah VOGUE Singapura dimana dirinya berbicara tentang berbagai topik dari album studionya hingga ideologinya dalam kepositifan tubuh.

Selama wawancara lewat sambungan telepon dengan majalah tersebut, CL mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi pengaruh yang sangat baik pada gadis-gadis yang lebih muda karena dia percaya bahwa "Kami menginspirasi para gadis setiap hari ketika aku tampil, kami mendorong diri kami yang lebih muda."

Baca juga ...

Tak hanya itu CL juga berbicara tentang pesan yang ingin disampaikannya melalui album studio barunya. Pemilik nama asli Lee Chae Rin ini ingin lagu-lagu seperti "HWA" dan "5STAR" mencerminkan siapa dia sebenarnya. "Aku ingin semuanya sangat CL. Tidak banyak lagu atau video CL di luar sana dan aku ingin memastikan bahwa aku memberikannya kepada penggemarku, yang telah menunggu lama. Itu juga tentang mendefinisikan identitasku," tambahnya.

CL Tampil Seksi di Majalah Vogue Singapore dan Bicara Soal Album Baru Hingga Tubuhnya yang Jadi Sorotan
Vogue

CL mengungkapkan bahwa lagu "HWA" memiliki banyak pesan dan permainan yang mendasari kata yang memiliki banyak arti dalam bahasa Korea dan Cina. "Banyak pesan mendasar dengan pesan inti kembali ke 'semua mata tertuju padaku'," lanjutnya.

Terakhir, CL berbicara dengan Vogue Singapore tentang berat badannya yang naik turun di masa lalu. CL mengungkapkan bahwa dia percaya bahwa tipe tubuh yang berbeda itu alami dan indah. "Ada keindahan dalam melalui gelombang kehidupan, dan jujur serta nyaman dengan diri kalian sendiri. Aku merasa diberkati telah melalui itu apakah itu mode, kecantikan, atau karir-bijaksana karena aku sekarang bisa berempati dengan orang lain," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel