Kencan Bareng Suzy, Wajah Nam Joo Hyuk Penuh Memar di ‘Start-Up’

Foto: Kencan Bareng Suzy, Wajah Nam Joo Hyuk Penuh Memar di ‘Start-Up’ soompi



Seo Dal Mi pun merasa hancur karena tipuan itu, dan Nam Do San patah hati karena membuatnya bingung. Seo Dal Mi mulai tak percaya diri untuk menjadi CEO Samsan Tach. Namun, Nam Do San mengingatkannya.

Kanal247.com - “Start-Up” berlangsung di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup. Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San.

Di episode sebelumnya, Seo Dal Mi mengetahui segalanya tentang cinta pertamanya, yang membahayakan hubungannya dengan Nam Do San. Ternyata Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) sebenarnya adalah orang yang menulis surat itu kepadanya atas permintaan neneknya Choi Won Deok (Kim Hae Sook).

Seo Dal Mi pun merasa hancur karena tipuan itu, dan Nam Do San patah hati karena membuatnya bingung. Seo Dal Mi mulai tak percaya diri untuk menjadi CEO Samsan Tach. Namun, Nam Do San mengingatkannya bahwa dialah alasan sebenarnya Samsan Tech bisa memasuki Silicon Valley, yang sekali lagi memberinya keyakinan dan keyakinan untuk bangkit sebagai pemimpin.

Di tengah pertanyaan tentang hubungan mereka, drama tersebut merilis potongan gambar baru yang menunjukkan Seo Dal Mi dan Nam Do San berkencan. Keduanya duduk di restoran mewah, dan meski suasananya terlihat lembut dan manis, ekspresi mereka hampa dari kegembiraan. Suzy menatap dengan cemas pada Nam Do San, yang wajahnya memar dan diperban.

Baca juga ...

Drama tersebut baru saja membuka konflik baru antara Han Ji Pyung dan Kim Yong San (Kim Do Wan). Di akhir episode terakhir, Kim Yong San bertanya pada Han Ji Pyung, “Katakan padaku. Mengapa Anda membunuh saudara saya? " Han Ji Pyung menjawab, "Aku tidak kenal saudaramu. Aku bahkan tidak tahu kamu punya satu. " Komentarnya membuat marah Kim Yong San yang membentak, "Aku tidak berharap kamu berduka untuknya, tapi aku tidak tahu kamu tidak akan mengingatnya sama sekali."

Di gambar yang baru dirilis tersebut, Han Ji Pyung dan Kim Yong San berhadapan dengan tatapan mata yang tajam. Han Ji Pyung terlihat tidak percaya, sementara mata Kim Yong San terbakar karena balas dendam. Sementara itu, episode terbaru "Start-Up" akan mengudara pada hari ini pukul 9 malam. Apa kalian menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel