Denny Sumargo Akhirnya Pamer Sosok Calon Istri, Pesona Hingga Sikap Olivia Alan Dihujani Pujian

Foto: Denny Sumargo Akhirnya Pamer Sosok Calon Istri, Pesona Hingga Sikap Olivia Alan Dihujani Pujian instagram



Denny Sumargo akhirnya perkenalkan calon istrinya di hadapan publik seraya membongkar momen pertemuan dan perkenalan pertama mereka, netter puji habis-habisan sosok wanita bernama Olivia Alan ini.

Kanal247.com - Denny Sumargo sukses mengejutkan banyak orang belum lama ini. Pasalnya setelah lama disembunyikan, ia akhirnya pamer dan memperkenalkan wanita cantik calon istrinya yang bernama Olivia Alan.

Olivia mulai ditunjukkan Denny Sumargo di hadapan publik melalui kanal YouTube miliknya. Pada kesempatan itu mereka banyak membongkar pandangan satu sama lain hingga cerita momen pertemuan dan perkenalan pertama meraka.

Mengaku kenal berkat diperkenalkan oleh teman, Olivia mengungkapkan mulai tertarik kepada Denny karena semua perhatian kecil yang diberikannya. “Kamu mulai fokus dengan hubungan kamu sama Denny itu akan suatu hal apa?” tanya Denny Sumargo.

“Sebenarnya kalau dibilang cuek, kamu orangnya kan cuek banget ya apalagi sama cewek Cuma mungkin di bawah secara nggak sadar kamu perhatian akan hal kecil,” ungkap Olivia. “Buat aku perhatian-perhatian kecil itu yang buat menarik,” sambungnya.

Baca juga ...

Tak hanya itu, rupanya Olivia juga menguraikan rasa senangnya memiliki Denny Sumargo sebagai kekasih. Salah satunya yakni level kepercayaan Denny Sumargo kepada calon istrinya ini.

“Satu hal yang selalu aku bikin yakin level kepercayaan kamu ke aku tuh tinggi banget. Kayak aku nggak pernah diganggu kamu 'lagi dimana, ngapain' bukan karena kamu cuek, tapi kamu percaya sama apa yang aku lakuin,” papar Olivia.

Rupanya vlog Denny Sumargo saat pertama kali memperkenalkan sosok Olivia ini dihujani pujian bertubi-tubi. Sebagian besar netizen yang menyaksikan videonya kali ini dibuat terpesona dengan calon istri Denny Sumargo terlebih karena sikap wanita cantik tersebut.

Kaya ke sirep gw nntonya..ga sadar 45menit gw kebuang ‘ga’ sia sia,” kata akun Muhammad******. “GEMES BANGET ASTAGA MBANYAAAAAA, Keliatan pinter banget pemikirannya,” puji akun Ryantas******.

Cerdas cantik sopan sederhana, dan juga bukin densu tertawa lepas smoga langgeng,” doa akun Khusnul******. “ Saya melihat wanita yang cantik, cerdas, lembut, menyenangkan, pengertian, selalu berpikir sebelum berkata dan berbuat dalam satu paket disini. Tidak heran kalau "Pebasket Sombong" bisa jatuh cinta dengannya karena saya yakin pasti banyak orang juga akan jatuh cinta dengan kepribadian seorang Olivia,” sambung akun Seto******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel