BLACKPINK Terima Penghargaan Group Of The Year 2020

Foto: BLACKPINK Terima Penghargaan Group Of The Year 2020 Twitter



Variety baru saja mengumumkan siapa yang akan mendapatkan penghargaan tahun ini dan ternyata BLACKPINK bakal dinobatkan sebagai Group Of The Year 2020.

Kanal247.com - Pada Jumat (20/11) waktu setempat, Variety mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan program khusus bulan depan untuk menghormati penerima penghargaan yang akan ditampilkan dalam edisi tahunan "Hitmakers" mereka yang akan datang. Pemenang di acara itu juga telah resmi diumumkan.

Black Pink (BLACKPINK) lagi-lagi membuat pemirsanya bangga karena menorehkan prestasi. BLACKPINK akan menerima penghargaan Group of the Year, menandai pertama kalinya mereka mengklaim gelar tersebut. Penerima penghargaan tahun ini lainnya termasuk Harry Styles, yang dinobatkan sebagai Hitmaker of the Year, J Balvin yang akan membawa pulang Collaborator of the Year dan Roddy Ricch yang akan dianugerahi Breakthrough Artist of the Year.

Sementara itu, presenter tahun ini antara lain 100 gecs, Justin Bieber, Sheryl Crow, Niall Horan, Zane Lowe, Tyga dan Ty Dolla $ ign. Program "Hitmakers" Variety akan disiarkan secara bersamaan di Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube pada 3 Desember pukul 8 malam ET.

Baca juga ...

Sementara itu, pada 2 Oktober kemarin, BLACKPINK secara resmi kembali merilis karya terbarunya yang bertajuk "Lovesick Girls" yang merupakan bagian dari "The Album". Sebelumnya lagu itu sempat membuat penasaran dan diduga akan berbeda dari karya-karya BLACKPINK sebelumnya termasuk "How You Like That", Kill This Love" hingga "DDU DU DDU DU".

"Lovesick Girls" merupakan lagu utama dari album studio pertama BLACKPINK yang juga dirilis hari ini. Jisoo dan Jennie sama-sama menyumbangkan lirik untuk lagu utama, yang Jisoo gambarkan sebagai "lagu penuh harapan" tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati. Jennie juga berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Pasca "The Album" rilis, BLACKPINK mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album penuh pertama mereka itu. "The Album" bahkan telah mencapai No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 57 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Chili, Spanyol, Prancis, Swedia, Yunani, Polandia, Portugal, Norwegia, Jepang, Cina, Hong Kong, Makau, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel