Soal Comeback Red Velvet, Begini Tanggapan SM Entertainment

Foto: Soal Comeback Red Velvet, Begini Tanggapan SM Entertainment



Sebelumnya, Irene terlibat kontroversi atas tindakan masa lalunya. Akhirnya, idol tersebut segera dan dengan tulus meminta maaf atas tindakannya baik melalui media sosial maupun langsung.

Kanal247.com - Hampir satu tahun Red Velvet tak comeback. Beberapa waktu lalu, pihak SM Entertainment sempat mengatakan bahwa grup beranggotakan lima member tersebut akan segera comeback. Namun, menilik kontroversi yang baru-baru ini terjadi pada Irene, comeback Red Velvet pun mulai dipertanyakan.

Sebelumnya, Irene terlibat kontroversi atas tindakan masa lalunya. Dia disebut oleh seseorang di industri yang sakit hati karena perbuatannya. Akhirnya, idol tersebut segera dan dengan tulus meminta maaf atas tindakannya baik melalui media sosial maupun langsung.

Sementara itu, SM Entertainment baru-baru ini mengadakan konferensi pers bertajuk “Meet the Future - Post Pandemic”. Selama konferensi, mereka membahas berbagai rencana masa depan untuk artis mereka. Tidak hanya membahas ekspansi NCT ke negara-negara seperti Amerika, Eropa, dan Afrika, mereka juga secara singkat mengungkapkan rencana comeback Red Velvet yang akan datang.

Baca juga ...

Soal Comeback Red Velvet, Begini Tanggapan SM Entertainment

Twitter

CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, mengumumkan bahwa ada rencana grup tersebut untuk segera comeback. “Red Velvet, ya. Ada sedikit kontroversi baru-baru ini, tetapi kami telah dengan tulus meminta maaf kepada orang itu, dan mereka akan segera kembali dengan sisi yang lebih dewasa. Kami berharap banyak yang akan menunjukkan minat, antisipasi, dan dukungan grup,” ujar Lee Sung Soo.

Mendengar hal ini, penggemar Red Velvet pun bersukacita atas berita tersebut mengingat sudah cukup lama sejak grup tersebut melakukan comeback penuh. Diketahui, Red Velvet terakhir kali comeback pada Desember 2019 lalu dengan merilis album “The ReVe Festival: Finale” dengan lagu utamanya yang bertajuk “Psycho”. Sayangnya, tak lama usai comeback, salah satu membernya yakni Wendy mengalami cedera saat sedang melakukan latihan penampilan di SBS Gayo Daejeon. Hal ini menyebabkan Wendy harus menjalani perawatan yang cukup lama untuk memulihkan kondisinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel