Lee Min Ho Rela Kepleset Demi Profesionalitas Akting Disambut Tawa Sekaligus Kasihan

Foto: Lee Min Ho Rela Kepleset Demi Profesionalitas Akting Disambut Tawa Sekaligus Kasihan Instagram



Dikenal sebagai salah satu aktor populer dan hits, Lee Min Ho ternyata juga pernah mengalami kejadian tak terduga selama syuting termasuk kepleset yang bikin ngakak tapi lucu.

Kanal247.com - Bagi para peminat dunia hiburan Korea Selatan tentu tak asing dengan nama Lee Min Ho. Pesona aktor yang satu ini memang tak lekang oleh waktu. Bahkan semakin bertambah usia, malahan karisma dari mantan kekasih Suzy itu terlihat makin memukau.

Di tahun 2020 ini, Lee Min Ho juga memanjakan para penggemarnya dengan kegiatan comeback di industri hiburan Korea Selatan. Seperti diketahui jika dirinya kini membintangi drama terbarunya yang bertajuk “The King: Eternal Monarch”. Pasca bermain di drama SBS itu, aktor 32 tahun itu semakin aktif di laman Instagram.

Lee Min Ho kerap membagikan momen manis saat syuting termasuk kemesraan dengan lawan mainnya di drama tersebut yakni Kim Go Eun. Chemistry apik yang disuguhkan di depan kamera membuat mereka ramai diharapkan netter agar bisa berjodoh. Sontak hal ini juga memicu lonjakan tersendiri terhadap pengaruh Lee Min Ho di laman media sosial.

Baca juga ...

Baru-baru ini salah satu akun fanbase Lee Min Ho malah membagikan kejadian kocak. Momen ini rupanya terjadi saat Lee Min Ho melakukan syuting untuk drama "The Legend of The Blue Sea" bersama dengan Jun Ji Hyun pada 2016 silam. Saat itu digambarkan suasana tengah hujan dan Lee Min Ho hendak menghampiri Jun Ji Hyun. Sayang ia malah terpeleset karena kondisi lantai yang licin.

"Pengen banget nolongin berdiri," kata @rika****. "Ati-ati King,,, klo ujan beyceyk, ga da oujeyk nti kakimu bermasalah lagiiii (emoji)," sambung @nita****. "Salut (emoji) selalu kerja keras y, apa pinggiran jln itu byk lumut atau sepatu minho bgs,tapi kdg blum pasti tapang bawah bahan agak licin," ujar netter.

"Aduhh sayanggg kuu...ngga tega banget liat kamu jatuh sayang," tulis @elli****. "Aduh pheya...mau ketawa qm itu oppaku," sambung @me.n****. "Gak tega ulang - ulang lihat tayangan jatuhnya min @leeminho_pm , nanti jadi memar pula LMH nya," seru @erik****. "Kesiaannn mylovv," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel