SM Entertainment Sebut NCT Akan Berekspansi Hingga ke Afrika

Foto: SM Entertainment Sebut NCT Akan Berekspansi Hingga ke Afrika



SM Entertainment mengungkap tentang rencana masa depan untuk perusahaan dan artis mereka. Secara khusus, dia mengungkapkan detail tentang rencana masa depan NCT yang membuat penggemar menjadi heboh.

Kanal247.com - SM Entertainment baru-baru ini mengadakan konferensi pers bertajuk “Meet the Future - Post Pandemic”. Selama konferensi, mereka membahas berbagai rencana masa depan untuk artis mereka, salah satunya rencana masa depan untuk “mega boy grup” mereka, yakni NCT.

Selama konferensi bisnis tersebut berlangsung, salah satu kepala honorer SM Entertainment, Lee Sung Soo, berbicara kepada publik. Dia memberi nasihat tentang rencana masa depan untuk perusahaan dan artis mereka. Secara khusus, dia mengungkapkan detail tentang rencana masa depan NCT yang membuat penggemar menjadi heboh.

Dia mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana untuk memperluas NCT lebih jauh, dan membuat daftar negara yang menjadi target, termasuk Eropa dan Afrika. “Bukan hanya satu tim, tetapi NCT 127, NCT Dream, NCT U dan WayV. NCT adalah cara yang memungkinkan kami untuk memperluas tim tanpa batas,” ujarnya yang dilansir dari Koreaboo pada Sabtu (21/11).

Baca juga ...

“Kami memiliki rencana untuk memperluas NCT ke Jepang, Asia Tenggara, Amerika, Eropa, Australia bahkan hingga Afrika di lain waktu,” lanjutnya. “Anda tidak bisa mempercayainya, bukan? Kami juga, tapi kami akan mewujudkannya. Banyak trainee yang sudah menandatangani kontrak dengan kami, berlatih keras. Tahun depan, kami memiliki rencana untuk mendebutkan unit NCT yang cukup besar, jadi harap nantikan.”

NCT sendiri saat ini sudah memiliki total 23 anggota, mengikuti tambahan member terbaru, Sungchan dan Shotaro. Penggemar merasa sulit untuk percaya bahwa SM Entertainment akan terus memperluas grup tersebut. Diketahui, NCT 2020 baru saja menyelesaikan comeback yang sukses dengan "Make A Wish" dan "From Home", dan akan segera kembali dengan “Resonance Part.2”.

Grup tersebut berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan album kedua mereka, yakni “RESONANCE Pt. 1". Setelah dirilis pada 12 Oktober, 815.628 eksemplar album telah terjual di Korea. Jika ditambah dengan 400.470 eksemplar album yang dijual di luar negeri, di negara-negara seperti Tiongkok dan Amerika Serikat, total pencjualan album ini melampaui 1.216.098 eksemplar (per 18 Oktober).

Komentar Anda

Tags

nct

Rekomendasi Artikel