Nam Goong Min Ungkap Karakternya Serta Lee Chung Ah dan Seolhyun AOA di ’Awaken’

Foto: Nam Goong Min Ungkap Karakternya Serta Lee Chung Ah dan Seolhyun AOA di ’Awaken’ soompi



Nam Goong Min akan menjadi lawan main Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah. Penayangan perdana drama ‘Awaken’ sendiri dijadwalkan pada 30 November pukul 9 malam KST mendatang.

Kanal247.com - "Awaken" adalah drama misteri pembunuhan yang akan mengikuti hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu. Nam Goong Min akan membintangi drama sebagai Do Jung Woo, pemimpin tim yang eksentrik namun brilian dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional.

Ia akan menjadi lawan main Seolhyun AOA yang akan berperan sebagai petugas polisi yang bersemangat, Gong Hye Won. Ada juga Lee Chung Ah yang akan membintangi drama sebagai agen FBI, Jamie, yang diadopsi saat masih kecil dan kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang terkait dengan ingatannya yang hilang tentang masa kecilnya dari 28 tahun lalu.

Ketika ditanya mengapa dia memilih untuk membintangi drama ini, Nam Goong Min berkata, “Saya tertarik dengan naskah baru. Saya benar-benar suka bahwa ini bukanlah misteri satu dimensi di mana detektif memecahkan masalah saat menyelidiki kasus pembunuhan. Saya pikir itu menarik bagaimana ada cerita tersembunyi di balik cerita utama.”

Mengenai karakternya yang merupakan transformasi 180 derajat dari proyek sebelumnya, dia berkomentar, “Do Jung Woo adalah karakter yang biasanya ceroboh dan licik, tetapi ketika dia mengerjakan sebuah kasus, dia berubah menjadi seseorang yang misterius dan serius. Saya pikir itu adalah salah satu pesonanya."

Baca juga ...

Kemudian dia berbicara tentang kerja timnya dengan Seolhyun dan Lee Chung Ah. Dia berkata, “Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah pertama kalinya kami syuting bersama, kami dapat syuting dalam suasana yang menyenangkan dan nyaman. Karakter kami sangat berbeda, tetapi semuanya berjalan lancar sejak awal. Kami selalu mendiskusikan setiap adegan dan bekerja keras untuk membuat cerita bersama."

Aktor tersebut juga membagikan detail tentang karakter mereka. Pertama, dia berbicara tentang peran baru Seolhyun, dengan mengatakan, “Gong Hye Won adalah salah satu anggota tim khusus yang dipilih oleh Do Jung Woo. Dia muda tapi cerdas dan berani, itulah sebabnya dia membawanya ke timnya. Meskipun mereka berada dalam hubungan atasan-bawahan, mereka memiliki chemistry yang sulit, dan saya pikir Anda akan dapat melihat kerja tim mereka yang luar biasa sebagai mitra yang saling percaya dan menghargai.”

Kemudian dia berbicara tentang karakter Lee Chung Ah, Jamie. “Jamie adalah FBI yang berubah menjadi penyelidik yang datang dari Amerika Serikat untuk membantu menyelidiki kasus pembunuhan yang sedang ditangani tim Do Jung Woo. Sejak pertemuan pertama, Do Jung Woo dan Jamie meragukan satu sama lain, dan mereka menjaga hubungan yang hati-hati dan halus. Keduanya sama dan berbeda, yang akan menambah keseruan dalam drama,” tuturnya.

Nam Goong Min memberikan petunjuk lain tentang drama tersebut, dengan mengatakan, “Kamu tidak boleh melewatkan enam episode pertama. Jika Anda mengikuti sebuah drama di mana karakter utama menyimpulkan sesuatu, Anda selalu merasakan ketegangan yang mendebarkan dari misteri menjelang akhir penemuan mereka. Anda mungkin akan mengalami kesenangan semacam itu dalam enam episode itu.”

Terakhir, dia berkata, “Saya tidak tahu apa pendapat penonton tentang drama ini, jadi saya juga penasaran untuk menontonnya. Para pemain dan kru bekerja keras, jadi harap menantikannya.” Penayangan perdana "Awaken" sendiri dijadwalkan pada 30 November pukul 9 malam KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel