Nikita Mirzani ‘Ngegas’ Saat Didoakan Balik Hijrah Lagi: Enggak Usah Repot-repot

Foto: Nikita Mirzani ‘Ngegas’ Saat Didoakan Balik Hijrah Lagi: Enggak Usah Repot-repot Instagram



Didoakan agar kembali hijrah seperti dulu lagi, Nikita Mirzani justru memberikan jawaban ‘ngegas’ hingga menyebut tak perlu repot untuk mendoakan dirinya.

Kanal247.com - Hingga kini, Nikita Mirzani masih terbelit persoalan terkait tudingan melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq. Bahkan ia terlibat aksi saling sindir dengan ustaz Maaher At-Thuwailibi yang membela Habib Rizieq sampai saling mengungkit “aib” masing-masing.

Sampai saat ini pun Nikita masih melayangkan sindirannya pada ustaz Maaher. Ia bahkan menyentil ustaz Maaher yang batal melaporkannya ke polisi lantaran mendadak mengalami sakit maag dan harus dirawat.

Sikap Nikita tersebut rupanya membuat banyak pihak prihatin. Sampai-sampai, salah seorang pengguna Instagram menyematkan doa agar Nikita kembali berhijrah seperti dulu lagi.

Dia pernah merasakan bagaimana menjadi muslimah yg taat.. Sy percaya, jika sdh pernah Hijrah, lalu future..Insya Allah balik lagi,” tulis akun @bunda_rajasulthan. “Sebab dia ada pembanding.. Bagaimana tenangnya hati saat Hijrah..dan saat hidup penuh maksiyat.

Baca juga ...

Namun doa tersebut ditanggapi sinis oleh Nikita. Bahkan ibu dari tiga anak ini mengatakan jika tak perlu repot-repot untuk mendoakan dirinya.

Beuuuuhhh doain buat diri sendiri aja deh, ga ush doain gue. Sodara bukan tmn bukan. Ga usah repot2 yah. Mendingan doain org2 terdekat loe dll. Keluarga loe atau tetangga loe. Pahaaam? Takbirrrrr,” tulis Nikita.

Jawaban Nikita tersebut rupanya membuat banyak netter naik pitam. Mereka berang mendapati jawaban pedas Nikita yang padahal didoakan baik oleh netizen akun @bunda_rajasulthan tersebut.

Astaghfirullah.. Nggak mikir sewaktu2 biasa di ambil Allah nyawa nya. Jangan begitu sih, ngeri bgt bacanya padahal di ingetin baik2,” komentar akun @sept*****. “Aku kurang setuju sama yg ini nyai, seharusnya tinggal diaminkan aja tanpa ngeluarin kata jahat.. auto unfollow,” sambung akun @su******ii.

Makin kesini nikmir makin ngelunjak saya rasa, terlalu berlebihan, semua orang di lawani nya seakan akan gak takut sama siapa2,” timpal akun @me*****ka. “Tunggu hancur nya ni orang sombong bgt… di doakan baik mlh di jawab kasar pengen liat hancur nya manusia ini,” imbuh akun @dh******ul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel