Changmin TVXQ Pamer Tampang Berkumis Hingga Digoda Fans

Foto: Changmin TVXQ Pamer Tampang Berkumis Hingga Digoda Fans



Changmin nampak memperlihatkan rupanya yang memiliki kumis dan jenggot tipis di wajahnya. Lucunya, saat melihat foto tersebut, para penggemar ramai menggodanya.

Kanal247.com - Max Changmin diketahui baru saja menikah pada bulan Oktober lalu. Meski begitu, member TVXQ ini masih aktif berpromosi sebagai penyanyi. Tak hanya itu, Changmin pun kerap menyapa penggemarnya melalui berbagai foto di Instagram miliknya.

Menariknya, pada Sabtu (21/11), idol tersebut mengunggah foto yang tak biasa. Dalam foto tersebut, Changmin nampak memperlihatkan rupanya yang memiliki kumis dan jenggot tipis di wajahnya. Lucunya, saat melihat foto tersebut, para penggemar ramai menggodanya.

Baca juga ...

Boleh gasi bantuin nyukur jengot suami orang,” tutur @ast***. “Please jangan, nanti klo suami mbaa dgtuin cwe lain gmna?” balas @yur***. “Jangan mba kamu ga boleh jadi Da Kyung please,” imbuh @sit***. “Tangan gue gatel please tapi dia udah sold out,” ujar @nad***. “Hadooohhh kumis tipisnya suami orang beda ya bund,” tutur @ofa***. “Ganteng banget kalau kumisan gitu,” ujar @rea***. “Yaallah suami org menggoda bgt,” tutur @sir***.

Sementara itu, Changmin sendiri baru saja comeback dengan lagu "All That Love" pada 13 November lalu. "All That Love" adalah lagu R&B dan indie pop dengan ritme house dan suara synthesizer analog seperti mimpi yang akan menciptakan getaran trendi. Liriknya ditulis oleh Changmin dan mereka menyampaikan kata-kata pengharapan yang menghibur bahwa cinta dapat mengalahkan perasaan kesepian dan ditinggalkan saat ditinggal sendirian.

Sebelumnya, Changmin juga baru saja merilis mini album solo perdananya yang bertajuk “Chocolate” pada 6 April lalu. Bersamaan dengan itu, ia merilis MV “Chocolate” yang merupakan title track albumnya. Ini merupakan pertama kalinya member TVXQ tersebut berpromosi secara solo tanpa U-Know Yunho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel