Denny Sumargo Bagikan Momen Lamar Olivia Allan Sambil Singgung Masa Lalu: Kamu Keputusan Terbaikku

Foto: Denny Sumargo Bagikan Momen Lamar Olivia Allan Sambil Singgung Masa Lalu: Kamu Keputusan Terbaikku Instagram



Resmi melepas status lajang usai mempersunting Olivia Allan pada Sabtu (21/11), Denny Sumargo kini membagikan momen romantis saat melamar Olivia menjadi istri.

Kanal247.com - Denny Sumargo telah melepas status lajangnya. Ia tak lagi melajang usai secara resmi mempersunting wanita pujaan hatinya bernama Olivia Allan pada hari Sabtu (21/11).

Denny sebelumnya diketahui telah lebih dulu memperkenalkan sosok Olivia Allan di video kanal YouTube pribadinya. Ia pun berbincang banyak hal tentang hubungan asmaranya dengan Olivia.

Rupanya tak hanya itu, Denny juga terlihat membagikan momen saat ia melamar Olivia. Ia pun menyinggung soal masa lalunya pada 5 tahun lalu.

"Kepada Denny 5 tahun yang lalu, you'd never believe where we are right now. Ingat enggak semua keputusan-keputusan yang kita buat pada akhirnya membawa kita ke satu momen ini," ujar Denny.

"Semua yang dulu kita sebut sebagai sebuah kesalahan pada akhirnya menjadi suatu yang kita sebut sebagai perjalanan. Den, kita sudah sampai di pelabuhan terakhir. Kepada Denny 5 tahun yang lalu, thank you. We are here" pungkas Denny.

Baca juga ...

Sementara pada bagian caption, Denny memilih mengungkapkan perasaannya pada Olivia. "Olivia kamu adalah keputusan terbaikku," tulis Denny.

Banyak netter mengaku ikut berbahagia menyaksikan video yang Denny bagikan tersebut. Mereka pun ramai menyematkan ucapan selamat serta doa terbaiknya untuk Denny dan Olivia.

"Congratss ko den," komentar akun @yo*******to. "Kamu berhak bahagia bang den,,,, atas apa yg selama kemarin2 kamu lewatin. Selamat... Semoga bahagia sampai selamanya," sambung akun @ap*******ce. Langgeng sampe tua...AMINNNN," tambah akun @me*******82.

Ucapan selamat pun berdatangan dari para selebriti serta pemilik akun centang biru. Mereka turut mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Denny dan Olivia.

"Congratulations broooother!!!" tulis Daniel Mananta. "Congrats brooo @sumargodenny," komentar Wijaya Saputra alias Wijin. "Congrats bro @sumargodenny. Happy wedding finally. Happyly ever and after," timpal akun centang biru @chandraputranegara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel