Suga BTS Ungkap Hal Paling Sulit Selama Pemulihan Bahunya

Foto: Suga BTS Ungkap Hal Paling Sulit Selama Pemulihan Bahunya soompi



Suga mengatakan bahwa dia saat ini sedang belajar bahasa Inggris dan mengerjakan musik. Dia juga berbicara tentang bagaimana dia membuat keputusan untuk menjalani operasi bahu.

Kanal247.com - Pada Sabtu (21/11), Suga BTS mengadakan siaran V Live untuk memberi tahu penggemar tentang kesembuhannya dari operasi bahunya. Suga berkata, "Ini menjadi jauh lebih baik. Hampir tidak sakit sama sekali sekarang dan rasa sakitnya sudah sangat berkurang. Tiga hari pertama setelah operasi sangat menyakitkan. Saya tidak bisa tidur nyenyak. Saya tidur nyenyak sekarang dan tidak ada masalah besar."

Dia menambahkan bahwa dia saat ini sedang belajar bahasa Inggris dan mengerjakan musik. Dia juga berbicara tentang bagaimana dia membuat keputusan untuk menjalani operasi bahu. “Awalnya, saya pikir itu hanya akibat dari kecelakaan. Tapi seiring berjalannya waktu, hal itu semakin parah. Saya tidak ingin menjalani operasi, tetapi ada saatnya saya memutuskannya,” ujarnya.

Baca juga ...

“Saya sedang syuting iklan dan saya tidak bisa memegang kaleng sari 500 mL (sekitar 17 ons cairan) di tangan kiri saya. Itu terlalu menyakitkan,” lanjutnya. “Saya berpikir, 'Saya tidak bisa terus hidup seperti ini'. Saya banyak berolahraga mulai awal tahun lalu. Bahu saya sangat sakit sehingga saya mencoba Pilates dan berbagai perawatan olahraga lainnya. Akan baik-baik saja jika saya tidak mengadakan konser, tetapi akan menjadi lebih buruk saat saya melakukannya. Saya banyak memikirkannya sebelum membuat keputusan.”

Saat ditanya tentang apa yang menurutnya paling sulit di masa pemulihan usai operasinya, Suga mengatakan, “Hari-hari begitu panjang. Saya pikir orang harus bekerja. Saya biasanya punya jadwal kegiatan setiap hari. Sekarang saya bangun dan bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan dan bagaimana saya harus menghabiskan hari itu sehingga terasa berharga. Saya memikirkan hal-hal seperti ini."

Ia kemudian berbicara mengenai album baru BTS, “BE”. “Daripada lagu-lagu dengan banyak pengaruh, kami memilih lagu-lagu yang lebih tenang yang dapat Anda dengarkan untuk waktu yang lama. Saya akan pulih dengan cepat dan itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk 'BE' dan saya akan segera kembali,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Sabtu (21/11).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel