Lee Dae Hwi Blak-Blakan Soal Stereotip Gender

Foto: Lee Dae Hwi Blak-Blakan Soal Stereotip Gender arena



Lee Dae Hwi menjelaskan bahwa ia berharap untuk mematahkan stereotip konvensional tentang gender. Ia kemudian menyebutkan bahwa dia masih bekerja keras untuk meningkatkan keterampilannya.

Kanal247.com - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Lee Dae Hwi berbagi filosofi hidup dan harapannya untuk masa depan. Setelah berpose untuk majalah edisi Desember dengan tampilan yang mencolok, Lee Dae Hwi berkomentar bahwa ia sudah lama ingin tampil berbeda di pemotretan seperti ini.

“Saya telah berpose untuk banyak pemotretan selama karir saya sebagai idol, tapi saya selalu memiliki keinginan untuk mencoba konsep seperti ini dengan berani,” ujarnya. “Berkat kesempatan ini, saya bisa memuaskan keinginan itu. Saya ingin terlihat berbeda dari Lee Dae Hwi biasanya dengan mencoba gaya rambut, riasan, dan pose baru yang berani. Meskipun orang lain menganggapnya aneh atau asing, saya ingin terus mencoba hal baru."

Lee Dae Hwi Blak-Blakan Soal Stereotip Gender

Soompi

Baca juga ...

Lee Dae Hwi menjelaskan bahwa ia berharap untuk mematahkan stereotip konvensional tentang gender. “Ketika saya mengambil konsep seksi, daripada gagasan tetap tentang 'keseksian jantan' atau 'keseksian feminin', saya ingin itu lepas sebagai 'hanya Lee Dae Hwi'. Bagaimanapun, ini tahun 2020, bukan? Saya berharap orang-orang akan melihat semua hal ini dengan pikiran terbuka. Musik, penampilan, dan bahkan jenis pemotretan saya,” katanya.

"Saya berharap di generasi saya, jenis pikiran yang tertutup ini akan sedikit terbuka,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (23/11). Saat berbicara tentang judul lagu terbaru AB6IX "SALUTE", Lee Dae Hwi mendeskripsikan pesan dari lagu tersebut sebagai "Kami belum mati, dan ini baru permulaan, jadi bersiaplah."

Lee Dae Hwi kemudian menyebutkan bahwa dia masih bekerja keras untuk meningkatkan keterampilannya sebagai vokalis dan penulis lagu. “Kamu hanya hidup sekali, jadi aku ingin melakukan yang terbaik selama hidupku. Saya ingin hidup tanpa penyesalan, sehingga saya dapat melihat ke belakang dan berpikir, 'Saya benar-benar bekerja keras dalam hidup saya',” ujarnya.

Akhirnya, ketika ditanya apa yang dia yakini secara pribadi, Lee Dae Hwi dengan percaya diri menjawab, “Saya percaya pada diri saya sendiri. Jika Anda yakin pada diri sendiri, meskipun hasil Anda tidak bagus, Anda tetap tidak akan menyesal. Saya baru berusia 20 tahun, jadi apa yang harus saya takuti?”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel