Ashanty Singgung Manusia Tempat Khilaf, Soroti Penangkapan Millendaru?

Foto: Ashanty Singgung Manusia Tempat Khilaf, Soroti Penangkapan Millendaru? instagram



Ashanty membagikan potret barunya seraya membahas jika manusia adalah tempat berbuat khilaf tak lama usai kabar sang keponakan, Millendaru ditangkap terkait dengan kasus narkoba.

Kanal247.com - Beberapa selebriti membuat publik terkejut lantaran terseret dengan kasus narkoba. Kali ini, Millendaru yang mendapatkan sorotan lantaran dikabarkan diamankan karena penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan Millendaru kini disebarkan di banyak akun gosip di Instagram. Aparat yang berwajib pun membenarkan mengenai penangkapan Millendaru.

Bibi Millendaru, Ashanty pun sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari publik. Ashanty sendiri tidak menyinggung mengenai penangkapakn sang keponakan.

Namun, Ashanty tampak menyinggung mengenai seorang manusia yang kerap melakukan khilaf pada potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya yakni @ashanty_ash. Ashanty mengingatkan bahwa tidak sepatutnya seseorang merasa paling benar. Ashanty pun mengharapkan bisa selalu melihat kekurangannya dan terus berusaha sebaik mungkin untuk menjadi orang lebih baik.

Baca juga ...

"Manusia itu letaknya salah, khilaf, dll.. kita penuh dengan kelemahan dan pastinya kekurangan.. yg tidak tepat jika kita selalu merasa paling benar, paling hebat, paling segala2nya.. semoga aku selalu bisa melihat kekuranganku sebagai manusia yg tidak sempurna, namun berusaha sebaik mungkin menjadi yg lebih baik lagi di sisa usia ini," tulis istri dari Anang Hermansyah itu pada potret kemarin, Minggu (22/11).

Potret yang dibagikan oleh Ashanty tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai memberikan pujian atas paras cantik Ashanty. Namun, ada juga yang tampak menanyakan mengenai kabar Millendaru.

"Caaaaantiik banget," ujar salah seorang warganet. "Cantiknya Bunda," sambung lainnya. "Bun cantikm bgt," tambah lainnya. "Ya Ampun cntik sekali," lanjut lainnya. "Masya Allah cantiknya Bundadari," timpal lainnya.

"Status ini ternyata buat milen ya bun," kata warganet lain. "Liat ponakanmu mba ashanty...milen kena ciduk," terang lainnya. "Semoga keluarga bunda dalam lindungan Nya. Jgn stres mikirin ponakan ya bund," ucap lainnya. "Bunda @ashanty_ash gimana ini si millen ko kena narkoba," terang lainnya. "Ponakan Peerempuan Ini suka Narkoba," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel