Ekspresi Millendaru di Potret Kala Diamankan Pihak Berwajib Bikin Salfok

Foto: Ekspresi Millendaru di Potret Kala Diamankan Pihak Berwajib Bikin Salfok instagram



Potret yang dikabarkan Millendaru kala diamankan oleh pihak berwajib terkait dengan kasus obat-obatan terlarang sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari warganet.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Millendaru baru-baru ini. Millendaru dikabarkan diamankan terkait dengan obat-obatan terlarang.

Informasi penangkapan Millendaru kini pun tersebar melalui akun-akun gosip di Instagram. Salah satu akun gosip di Instagram, @nenk_update membagikan potret yang diduga Millendaru kala diamankan oleh aparat yang berwajib.

Pada potret tersebut keponakan Ashanty itu tampak mengenakan pakaian berwarna biru. Di meja tampak ada ponsel dan plastik kecil yang diduga adalah barang bukti obat-obatan terlarang.

"Millen saat tercyduk...⁣ ⁣ ⁣ Source foto : Detik," tulis akun @nenk_update pada potret yang dibagikan kemarin, Minggu (22/11).

Baca juga ...

potret diduga Millendaru kala diamankan terkait dengan permasalahan narkoba tersebar di media sosial

Sumber: Instagram

Potret Millendaru tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak menyoroti Millendaru yang tampak masih tersenyum pada potret tersebut. Ada pula yang beranggapan pada potret tersebut Millendaru tengah terpengaruh obat-obatan terlarang.

"Masih bisa senyum," seru salah seorang warganet. "Yang penting difoto cangtip," sambung lainnya. "Masih sempet2nyee diee berposee angguunnnn," lanjut lainnya. "Kokkk bs senyum bahagia gtu. Jd pengen ucapain selamat," tambah lainnya. "Anggun bnget saat d cyduck," timpal lainnya.

"Masih nge-fly say .blm aja nanti kalau udh drop nangis bombay," ujar warganet lain. "Bukan senyum sih aq liatnya.. itu lg high banget berusaha kelihatan wajar. Emg klo org lagi begitu pasti agak gmn karna sok diwajar2in," ucap lainnya. "Matanya beler pasti udah lagi high dia," terang lainnya.

Meski begitu, hingga saat ini pihak Millendaru masih belum memberikan tanggapan mengenai kabar penangkapan tersebut. Aparat kepolisian pun masih menyelidiki terkait dengan kasus narkoba yang menyeret Millendaru.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel