Millendaru Ditangkap Terkait Narkoba, Begini Reaksi Ashanty

Foto: Millendaru Ditangkap Terkait Narkoba, Begini Reaksi Ashanty instagram



Millendaru diamankan oleh pihak berwajib terkait narkoba, Ashanty sempat memberikan reaksi begini saat ditanya mengenai kehebohan kabar penangkapan keponakannya.

Kanal247.com - Nama Millendaru saat ini tengah hangat diperbincangkan oleh publik. Bukan tanpa sebab, selebgram yang dikenal sering berpakaian seksi tersebut diamankan pihak berwajib terkait narkoba.

Sebelumnya Millen sempat menjalani tes urine yang menyatakan selebgram tersebut positif narkoba. Terang saja hebohnya kabar ini membuat sorotan juga tertuju pada tante Millendaru, Ashanty.

Beberapa unggahan terakhir Ashanty pun diserbu oleh netizen. Salah satunya yakni postingannya soal dua monyet saat berkunjung ke Bali Safari dan Marine Park. Kolom komentarnya diramaikan oleh tulisan netizen yang mengadu soal kabar penangkapan keponakannya.

Bun...milen.bun...udh dgr?” tanya akun @enia******. “Bunda bener millen ditangkap terkait narkoba??” sambung @alin******. “Bun millen ketangkep polisi bawa sabu bun,” seru akun @aesthe******.

Baca juga ...

Rupanya Ashanty sendiri sempat memberikan reaksinya. Istri Anang Hermansyah itu menuturkan permohonan maaf lantaran belum bisa memberikan komentar apapun terkait penangkapan Millendaru.

“Iya, maaf ya sementara no comment dulu," ujar Ashanty dalam pesan singkatnya, dikutip dari Suara.com, Senin (23/11). Setelah pernyataan itu, Ashanty sendiri tak menyampaikan apapun lagi.

Sementara itu belum lama ini kabar terbaru dari kasus Millendaru sendiri menyebutkan bahwa statusnya telah berubah menjadi tersangka. “Millen statusnya sudah kami tetapkan sebagai tersangka, karena hasil tes urine dia positif narkoba," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta dalam jumpa pers di Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11).

Karena hal itu Millen pun terancam Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. “Maksimal (hukuman) empat tahun penjara yah,” ungkap Ahrie Sonta.

Sebelumnya Millendaru juga sudah tampil di hadapan rekan media dengan memakai baju tahanan oranye. Pada kesempatan itu Millen nangis terisak seraya meminta maaf kepada keluarga besarnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel