Banyak Tudingan Miring Tentang Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Aku Makin Yakin Dia Pilihanku

Foto: Banyak Tudingan Miring Tentang Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Aku Makin Yakin Dia Pilihanku Instagram



Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini resmi menjalin hubungan asmara. Meski banyak tudingan miring tentang Vicky, Kalina justru mengaku tidak ragu dan mantap memilih pria berusia 36 tahun itu.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo sempat mengungkapkan bahwa ia memiliki perasaan pada Kalina Oktarani di hadapan Deddy Corbuzier. Ternyata, Vicky benar-benar membuktikan kalimatnya tersebut.

Kini, Vicky dan Kalina diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Bahkan, Vicky mengaku serius dengan Kalina. Pasalnya, Vicky mengungkapkan bahwa ia sudah menyiapkan tanggal pernikahan dengan Kalina.

Meski sudah menunjukkan keseriusan itu, tidak sedikit publik yang menganggap mereka hanya main-main atau settingan. Selain itu, ada beberapa yang menilai bahwa hubungan mereka tidak akan langgeng.

Pasalnya, bukan rahasia umum lagi apabila Vicky dikenal sebagai lelaki yang kerap mendekati banyak perempuan. Tak hanya itu, Vicky juga disebut pernah menikah hingga 24 kali.

Menanggapi banyak tudingan miring tentang Vicky, Kalina justru mengaku tidak ragu menjalin hubungan dengan mantan suami Angel Lelga tersebut. Tak hanya itu, Kalina malah semakin yakin memantapkan pilihannya untuk menjalin hubungan serius dengan Vicky.

Baca juga ...

"Buat aku, justru semakin banyak comment yang merendahkan beliau," ungkap Kalina Oktarani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Aku semakin yakin dia pilihan aku."

Merasa mantap menjadikan Vicky sebagai pujaan hati, Kalina pun berharap agar pernikahan mereka nantinya bukan sekadar main-main. Ia juga tidak ingin lagi gagal membina rumah tangga.

"Mudah-mudahan pernikahan bukan main-main. Aku udah pernah gagal, beliau juga, jangan sampai gagal lagi," pungkas Kalina Oktarani. "Dan aku mau buktiin ke semua orang, beliau ini bukanlah seperti itu."

Sementara itu, Vicky sempat menanggapi soal publik yang menyebut hubungannya dengan Kalina hanya settingan. Vicky pun membantah tudingan tersebut. Namun, Vicky juga tidak ingin ambil pusing tentang tudingan tersebut.

"Dulu waktu sama mantan, settingan. Tapi kenyataanya di saat ya menikah, berkeluarga, bahkan sampai terjadi masalah hukum ya begitu," papar Vicky. "Lagi ada permasalahan dibilang settingan, ya semua terserahlah. Kalau memang settingan, mungkin settingan takdir Tuhan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel