Kasus Video Syur Masih Tahap Pemeriksaan, Dewinta Bahar Justru Minta Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka

Foto: Kasus Video Syur Masih Tahap Pemeriksaan, Dewinta Bahar Justru Minta Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka Instagram



Pihak kepolisian masih menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia. Di tengah proses itu, Dewinta Bahar justru mendesak polisi untuk menetapkan Gisel sebagai tersangka.

Kanal247.com - Kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia hingga kini masih diproses pihak kepolisian. Namun, pihak kepolisian menyebut ada indikasi wajah Gisel dalam video syur itu.

Di tengah proses pemeriksaan polisi, Dewinta Bahar justru secara tegas meminta agar Polda Metro Jaya segera menetapkan Gisel sebagai tersangka kasus video syur itu. Permintaan Dewinta tersebut disampaikan dalam aksi unjuk rasa di depan gedung Polda Metro Jaya pada Senin (23/11). Sebagai Ketua Srikandi Indonesia, ia mengatakan permintaan itu adalah suara hati perempuan.

"Hari ini kami ingin menyuarakan isi hati kami sebagai seorang perempuan dan ibu," ungkap Dewinta seperti dilansir dari MataMata. "Yang terjadi akhir-akhir ini, dengan adanya sebuah video asusila yang diduga diperankan oleh saudari GA dan teman lakinya."

Dewinta pun mengklaim bahwa ia mendapat dukungan dari banyak perempuan dan ibu di Indonesia. Mereka juga mendesak Kapolda Metro Jaya agar menaikkan status Gisel menjadi tersangka.

Baca juga ...

"Ini inisiatif kami sebagai perempuan dan banyak yang dukung lewat IG saya, ternyata hati nurani mereka sekadang terwakillan oleh kami," ucap Dewinta. "Kami harapkan ini benar diusut setuntas-tuntasnya."

Sebagai sesama perempuan, Dewinta tak menampik bahwa ia merasa kasihan pada Gisel. Meski begitu, ia mengatakan bahwa hukum harus ditegakkan agar kasus tersebut tidak terjadi di kemudian hari.

"Kalau ditanyakan sebagai perempuan, kami pribadi iba," pungkas Dewinta. "Tapi kalau kami tidak memberikan efek jera, akhirnya nanti akan ada GA GA yang lain gitu ya."

Seperti diketahui, nama Gisel terseret dalam kasus video syur yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Karena terlibat dalam kasus tersebut, Gisel dipanggil pihak kepolisian guna dimintai keterangan terkait video syur itu.

Saat mendatangi kantor polisi, Gisel tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait kasus yang menimpanya. Gisel hanya meminta doa yang terbaik terkait kasus yang menimpa dirinya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel