Akui Masih Belum Ketemu Atta Halilintar, Krisdayanti Tanggapi Soal Keinginan Aurel untuk Nikah Muda

Foto: Akui Masih Belum Ketemu Atta Halilintar, Krisdayanti Tanggapi Soal Keinginan Aurel untuk Nikah Muda Instagram



Krisdayanti mengaku hingga kini masih belum bertemu dengan Atta Halilintar yang akan menikahi sang putri, Aurel Hermansyah. Krisdayanti lantas menanggapi soal keinginan sang putri untuk menikah muda.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah dikabarkan tengah merencanakan pernikahan dengan sang pujaan hati, Atta Halilintar. Bahkan, sempat beredar foto prewedding Atta dan Aurel beberapa waktu lalu.

Rencana pernikahan Aurel dan Atta itu pun tentu sampai ke telinga Krisdayanti. Ia kemudian mengaku masih belum bertemu dengan sang putri hingga sekarang. Ia juga mengaku belum dikenalkan kepada Atta.

"Masih belum bertemu," ungkap Krisdayanti dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube CumiCumi. "Enggak apa-apa masih menikmati suasana silent dulu, silent treatment biar sama-sama tenang semuanya."

Meski begitu, Krisdayanti tetap mendoakan yang terbaik untuk sang putri tercinta. "Namanya orangtua pasti doakan yang terbaik," kata Krisdayanti.

Tak hanya itu, Krisdayanti berharap Aurel agar dapat mengenal lebih dalam sosok Atta sebelum memutuskan untuk menikah. Apalagi, pernikahan merupakan suatu ikatan yang tidak mudah untuk putus.

Baca juga ...

"Pernikahan itu kalau bisa diupayakan ikatan yang tidak putus. Yang namanya belum menikah kan wajar, adjustment everyday," tutur Krisdayanti. "Jadi ya pasti hanya bisa mendoakan dari jauh."

Selain itu, Krisdayanti juga mengaku berharap apabila ia tidak hanya diundang ke pernikahan saja. Melainkan juga ikut terlibat dalam diskusi persiapan pernikahan tersebut. Meski begitu, Krisdayanti tidak akan memaksakan hal tersebut.

"Harusnya kalau orang tua nggak diundang ya, tapi ikut duduk bersama-sama," kata Krisdayanti. "Ya nanti ada momennya lah, kita nggak usah paksa insya Allah."

Lebih lanjut, Krisdayanti mengaku belum mengenal sosok Atta. Sehingga ia tidak bisa melihat apakah hubungan Aurel dan Atta terlihat romantis atau tidak. "Belum pernah melihat mereka di depan saya jadi enggak bisa lihat (romantis atau tidak)," papar Krisdayanti.

Saat ditanya tanggapan soal Aurel ingin menikah muda, Krisdayanti lantas menjawabnya begini. "Nggak usah dipaksakan harus menikah muda ya, relationship itu bisa dibangun dengan segala hal yang positif, baik itu persahabatan, kolega dalam bisnis, pendidikan, jadi nggak apa-apa," pungkas Krisdayanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel