Akhirnya Buka Suara, Ashanty Akui Syok Hingga Sedih Lihat Millendaru Pakai Baju Tahanan

Foto: Akhirnya Buka Suara, Ashanty Akui Syok Hingga Sedih Lihat Millendaru Pakai Baju Tahanan instagram



Akhirnya buka suara terkait kabar penangkapan Millendaru atas kasus narkoba, Ashanty mengaku syok hingga sedih melihat keponakannya tersebut muncul di televisi saat memakai baju tahanan.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Millendaru belum lama ini. Ia ditangkap pihak kepolisian di sebuah hotel atas dugaan kasus narkoba. Setelah menjalani pemeriksaan, Millen pun ditetapkan menjadi tersangka karena hasil tes urine miliknya yang disebut positif mengandung narkoba.

Tak kalah disorot, artis Ashanty ikut diserbu oleh netizen atas hebohnya kabar penangkapan keponakannya ini. Kini Ashnaty akhirnya buka suara melalui laman YouTube keluarganya The Hermansyah A6.

Ashanty mengawali tanggapan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret Millen ini dengan meminta maaf. “Maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini, karena pastinya tidak nyaman dengan adanya berita ini," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (24/11/2020).

Ashanty sendiri mengaku sangat terkejut atas hebohnya kabar tersebut. Tentu saja istri Anang Hermansyah tak menyangka keponakannya akan terjerat sebuah kasus hukum.

Baca juga ...

“Dengan kejadian ini yang pasti syok, syok, karena tidak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti enggak membantu cuma kita pasti ya namanya anggota keluarga kena musibah pasti akan bantu,” ungkap Ashanty.

Sebagai keluarga, Ashanty tentu juga akan membantu Millendaru. Meski saat ini belum bisa berkomunikasi secara langsung namun ia terus memantau perkembangan kasus yang menjerat keponakannya ini.

Ashanty sendiri kemudian mengungkapkan perasaan syok saat melihat Millendaru tampil di televisi dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Lebih lanjut, Ashanty kembali mengatakan akan terus mendampingi Millendaru melewati proses hukum yang sedang dihadapinya saat ini.

“Tadinya aku juga syok. Yang membuat aku miris, begitu lihat dia pakai baju oranye ada di TV pasti sedih namanya juga keluarga,” tutur Ashanty. “Ya kita akan membantu tapi bukan berarti akan mengeluarkan dia tapi akan mendampingi dia selama proses hukum berjalan,” sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel