Akui Tak akan Membela, Ini yang Bakal Dilakukan Ashanty untuk Millendaru

Foto: Akui Tak akan Membela, Ini yang Bakal Dilakukan Ashanty untuk Millendaru instagram



Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai penangkapan sang keponakan, Millendaru karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang baru-baru ini. Memastikan akan melakukan ini.

Kanal247.com - Kabar ditangkapnya Millendaru sontak langsung menghebohkan media. Millendaru ditangkap lantaran terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Millendaru saat ini diketahui ditahan di Polres Tanjung Priok. Ashanty yang diketahui adalah bibi Millendaru sontak langsung ikut mendapatkan sorotan. Ashanty pun akhirnya angkat bicara dengan membagikan video melalui kanal YouTube The Hermansyah A6.

Ashanty mengaku sangat syok ketika mendapatkan kabar tersebut. Pasalnya, baru 1 bulan lalu ia bertemu dengan Millendaru lantaran sama-sama tinggal di Bali kala itu. Ashanty pun memastikan akan membantu Millendaru sebisa mungkin.

"Dengan kejadian ini, yang pasti syok karena tidak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti nggak membantu, cuma kita pastilah ada anggota keluarga yang terkena musibah pastilah kita akan membantu," kata Ashanty pada video yang dibagikan kemarin, Selasa (24/11).

Baca juga ...

Istri Anang Hermansyah itu mengaku tidak akan memberikan pembelaan kepada keponakannya tersebut. Pasalnya, Millendaru memang terbukti bersalah. Namun, Ashanty memastikan akan selalu memberikan pendampingan untuk Millendaru meski ia tinggal di tempat jauh. Ashanty memang diketahui sudah beberapa bulan tinggal di Bali.

"Kita akan tetap ada, bukan membela karena Millen terbukti positif. Kecuali Millen mengaku 'aku nggak, aku dijebak' atau apa, pasti kita akan membela. Dia sudah mengakui, sudah meminta maaf," kata Ashanty.

Ashanty pun mengharapkan agar Millendaru dapat diadili seadil-adilnya mengingat sang keponakan baru beberapa bulan menggunakan narkoba. Ashanty pun mengharapkan Millendaru bisa direhabilitasi.

"Kita menyerahkan ini ke kepolisian, semoga ditindak seadil-adilnya, tapi kita juga memohon semoga Millen direhabilitasi karena dia bukan pengedar," harap Ashanty.

"Pasti sedih namanya juga keluarga, kita juga akan membantu tapi membantu bukan berarti mengeluarkan dia dari permasalahannya. Tapi akan mendampingi dia selama proses hukum ini berjalan," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel