Sebelum Meninggal Dunia, Sissy Priscillia Ungkap Keinginan Ayah Rifat Sungkar yang Belum Terpenuhi

Foto: Sebelum Meninggal Dunia, Sissy Priscillia Ungkap Keinginan Ayah Rifat Sungkar yang Belum Terpenuhi Instagram



Sissy Priscillia ikut berduka dengan meninggalnya ayah Rifat Sungkar, Helmy Sungkar. Sissy kemudian mengungkapkan bahwa ada satu keinginan almarhum yang hingga kini belum dipenuhinya dan sang suami.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari keluarga Rifat Sungkar. Ayah Rifat, Helmy Sungkar, menghembuskan napas terakhirnya di usia 67 tahun pada Selasa (24/11) sekitar pukul 06.10 WIB.

Setelah melakukan upacara pemakaman, istri Rifat, Sissy Priscillia mengungkapkan bahwa sang suami sudah diminta untuk pergi ke rumah ayahnya sejak pukul 05.00 WIB. Sissy pun akhirnya memutuskan untuk membatalkan jadwalnya.

"Rifat pas mau berangkat bilang, kamu ke rumah papa segera. Jadi, saya batalin pergi ke kantor dan langsung berangkat ke sana," ungkap Sissy seperti dilansir dari Kumparan. "Dan memang keadaannya Papa ya sudah (kurang baik)."

Namun, Sissy mengaku merasa bersyukur karena bisa menemani almarhum Helmy hingga saat-saat terakhir. Tak hanya Sissy dan sang suami, keluarga besar juga berkumpul sebelum mendiang Helmy meninggal dunia.

"Alhamdulillah pas Papa pergi kita sudah kumpul semua di situ. Anak-anak lengkap, cucu lengkap," ucap Sissy. "Jadi melepasnya enak, karena lengkap semuanya."

Baca juga ...

Selain itu, Sissy lantas mengenang sosok almarhum sang ayah mertua semasa hidup. Ternyata, ada satu keinginan almarhum Helmy yang masih belum ia dan sang suami penuhi hingga kini.

"Papa suka bercanda gitu. Bercandanya, tuh, kapan bisa kasih cucu perempuan gitu," kata Sissy. "Jadi itu yang belum kesampean. Tapi ya enggak apa-apa. Terus, Papa juga selalu cerita banyak tentang waktu muda dia gimana, kasih tahu kalau jadi orang baik itu penting."

"Dan punya temen di mana-mana juga penting, karena kita enggak bisa hidup sendiri," sambung Sissy. "Ke mana pun pasti ketemu banyak orang dan pertemanan itu bisa berlangsung lama."

Lebih lanjut, Sissy mengungkapkan bahwa sang ayah mertua sudah cukup gigih melawan penyakit stroke yang diidapnya. Meski begitu, Sissy mengaku tak tega melihat perjuangan sang ayah mertua melawan penyakitnya tersebut.

"(Papa) stroke 11 kali dengan gula darah yang cukup tinggi. Ya, 11 kali stroke itu kayak badannya, tuh, kayak super banget," pungkas Sissy. "Tapi ya semua pasti ada ujungnya dan kita juga udah sakit banget melihat Papa melawan sakitnya. Saya tahu, badannya pasti udah enggak kuat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel