Belum Setahun, Sikap Putra Baim Wong ke Orang Asing Bikin Terkesima

Foto: Belum Setahun, Sikap Putra Baim Wong ke Orang Asing Bikin Terkesima instagram



Sikap putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong ketika bertemu dengan sederet orang asing di blog baru kanal YouTube Baim Paula dinilai berbeda dengan bayi pada umumnya.

Kanal247.com - Anak-anak selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah besar dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut memang tidak ragu untuk membagikan momen dengan sang buah hati melalui akun media sosial masing-masing.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi yang kerap membagikan momen putra semata wayang mereka, Kiano Tiger Wong. Baim dan Paula pun juga hampir setiap hari menunjukkan kebersamaan dengan putra mereka melalui kanal YouTube pribadi mereka, Baim Paula.

Baim pun kali ini membagikan momen kala ia dan keluarganya mencoba salah satu es krim mahal di kawasan Jakarta. Baim bahkan membuat sang putra mencoba sedikit es krim lantaran Kiano telah mempunyai banyak gigi saat ini.

"Mau (es krim)? Dikit boleh," ucap Baim seraya menyuapi Kiano sedikit es krim pada vlog yang dibagikan kemarin, Selasa (24/11). "Ini memperingati gigi numbuh, numbuh banyak banget."

Baca juga ...

Momen Baim dan putranya tersebut terlihat sudah ditonton lebih dari 730 ribu kali. Sederet komentar positif pun tampak ramai diberikan oleh para penonton setia YouTube Baim Paula. Warganet pun tampak menyoroti sikap putra Baim dan Paula yang dinilai berbeda dari bayi umumnya.

Warganet mengungkapkan bahwa Kiano ramah lantaran melambaikan tangannya kepada banyak orang. Sikap Kiano pun dinilai sangat menggemaskan bagi warganet.

"Bayi teramah, dia dada-dada dong ke semuanya, senyum jg pas ada yg ngajak ngomong dia wkwk," ujar salah seorang warganet. "Kiano dh Lucu pinter sopan lg semoga gk Kan berubah bgitu slama,y jd ank Sholeh brbkti pd agama org tua n bangsa suksess sllu aammiiiinnnn," sambung lainnya. "Emang kiano ramah buwangett papa baim saat dorong kereta kiano.. Kiano da da daa kesemua orang.. Jiwa jahilnya kiano keliatan banget sekarang Ihh gemes," tambah lainnya. "Kiano masyallah lambai2 tangan k orang2 insallah kiano jadi pemimpiin bangsa yang ramah baik dermawan," lanjut lainnya.

"Lucu banget kiano, setiap ketemu orang dada dada terus, iih gemesh," ucap lainnya. "Masya'allah tabarakallah. Makin hari kiano makin lucu,liat org banyak malah dadah2 seolah olah nyapa org2. Sehat slalu keluarga panutanku," kata lainnya. "Kiano pinter banget ada banyak orang langsung melambaikan tangannya :( Ciri anak yang ramah dan gak sombong sama semua orang," ujar lainnya. "Melambaikan tangan ciri ciri orang yang humble nih kiano," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel