Dulu Sempat Ragu, Pesan Manis Zaskia Adya Mecca Kini untuk Anak ke-5: Hadiah Terindah

Foto: Dulu Sempat Ragu, Pesan Manis Zaskia Adya Mecca Kini untuk Anak ke-5: Hadiah Terindah  instagram



Zaskia Adya Mecca tulis pesan manis untuk baby Kama anak kelimanya, ungkap penyesalan mendalam dulu sempat ragu saat hamil hingga berharap dimaafkan oleh Tuhan.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca merupakan satu dari sekian artis yang kembali dikaruniai seorang buah hati di tengah pandemi Covid-19. Artis yang akrab disapa Bia ini melahirkan anak kelima berjenis kelamin laki-laki tepatnya di tanggal 3 Juli 2020 lalu. Bayi tampan yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo itu sering mengundang perhatian warganet karena potretnya yang menggemaskan.

Baru-baru ini foto terbaru Bhaj Kama pun dipajang lagi oleh Zaskia Adya Mecca di laman Instagram pribadinya. Bersamaan dengan itu istri Hanung Bramantyo menuliskan pesan manis untuk sang buah hati yang disebutnya hadiah terindah di tengah pandemi saat ini.

Tak hanya itu, Zaskia juga mengenang kembali keraguannya dulu di awal kehamilan bahkan sempat berniat menggugurkan kandungannya. Beruntungnya niat itu diurungkan, pasalnya kini Zaskia mengaku sangat membutuhkan kehadiran sang buah hati di tengah situasi saat ini.

Hadiah TERINDAH dimasa pandemi ini,” tutur Zaskia Adya Mecca pada unggahan foto buah hatinya. “Kebayang dulu sempat meragukan diri apakah siap untuk punya kamu.. sok2an ngerasa udah punya planning dan lupa kalo Allah itu perencana terbaik dalam kehidupan... padahal Allah lebih tau apa yang kita butuhkan, gak sekedar apa yang kita inginkan.

Baca juga ...

Yaaaa Kama, Bia butuh kamu nakk.. kamu pengalih perhatian keluarga kita yang sangat besar disaat dunia sedang terasa collaps! Semua terasa penuh harapan dan bahagia dengan kehadiran kamu,” sambungnya.

Terakhir Zaskia pun seolah meluapkan penyesalannya lantaran dulu sempat memiliki keraguan. Ia berharap Tuhan membukakan pintu maaf untuk itu. “Untung Allah maha Pemaaf. semoga Allah memafkan keraguan Bia diawal2,” pungkasnya.

Pesan manis Zaskia Adya Mecca untuk buah hati kelimanya ini berhasil menyentuh hati banyak netizen. Pelukan virtual berdatangan baik dari rekan artis maupun netizen lain. Sementara itu beberapa komentar berisi pengakuan warganet yang gemas melihat potret anak bungsu Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini.

Kama gumussh syekali kamuu,” sebut @dian******. “Ya Allah lucu banget kamaaaaaaaa,” seru akun @wikan******. “Sehat sehat selalu ya bia dan kluarga,” sedang ujar akun @zufa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel