Prilly Latuconsina Curhat Gagal Move On dari Bali, Penggemar Justru Salah Fokus dengan Ini

Foto: Prilly Latuconsina Curhat Gagal Move On dari Bali, Penggemar Justru Salah Fokus dengan Ini instagram



Prilly Latuconsina membagikan salah satu potretnya kala berlibur di Bali baru-baru ini, para penggemarnya justru ramai menyoroti hal ini hingga lontarkan pujian.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti memang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Tentu bukan hal aneh mengingat para penggemar memang selalu ingin mengetahui kehidupan para idola mereka.

Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang selalu mendapatkan sorotan dari para penggemarnya. Unggahan Prilly pun tampak selalu penuh dari komentar dari para penggemarnya.

Prilly tampak kembali membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Prilly tampak membagikan salah satu potretnya kala berlibur di Bali baru-baru ini.

Prilly mengaku bahwa ia masih belum move on dari liburan singkatnya di Bali. Prilly pun menyebutkan saat ini sudah mulai bekerja.

Baca juga ...

"Sorry, raganya kerja tapi pikirannya masih di Bali," tulis aktris cantik berusia 24 tahun itu pada potret yang ia bagikan baru-baru ini.

Potret yang dibagikan oleh mantan kekasih Maxime Bouttier itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai memberikan banyak pujian untuk Prilly. Aktris cantik itu pun dinilai jauh lebih muda dibandingkan usia aslinya.

"Cantik full," puji salah seorang warganet. "Prillyyyyyy , kenapa ketceeeee banget sih sehatĀ² yaa dan bahagia terus," sambung lainnya. "Yaampun ini bidadari bukan sii bikin pangling aja," tambah lainnya. "CANTIK BGTTTTT," lanjut lainnya. "Aduh cantik banget sih," timpal lainnya.

"Ini kenapa raganya kaya masih sd ya?" seru warganet lain. "Yaampun masi kek anak kecik ajaa pril. CUTE!!!!" kata lainnya. "Masih kayak remaja belasan tahubbbbb," ucap lainnya. "Anak sd," terang lainnya.

"Kls 6 sd inimah," komentar lainnya. "Gak kepikiran sih prill klo umur km udah 25 aja, kirain masih duduk di bangku esempe," tutur lainnya. "Kek anak smp," jelas lainnya. "Kak Prilly kaya umur 8 taun," ungkap lainnya. "Yaampun bnr2 kayak umur 15taun," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel