Disebut Suka Gonta-ganti Pasangan, Ria Ricis Akui Tak Peduli: Terserah Mereka

Foto: Disebut Suka Gonta-ganti Pasangan, Ria Ricis Akui Tak Peduli: Terserah Mereka Instagram



Ria Ricis tentu sering kali mendapat komentar negatif dari orang tentang kehidupan pribadinya. Bahkan ada yang menyebut Ria Ricis suka bergonta-ganti pasangan.

Kanal247.com - Kehidupan Ria Ricis sering kali berhasil menarik perhatian publik. Tak hanya kehidupan sehari-harinya saja, kisah cinta Ricis juga ikut menjadi sorotan banyak publik.

Namun, komentar netizen tentang kehidupan Ricis tidak semuanya berbau hal-hal positif. Ada segelintiran orang yang akan menilai negatif pada dirinya. Bahkan, ada beberapa orang yang menyebut Ricis sering bergonta-ganti pasangan.

Menanggapi hal tersebut, Ricis mengaku tidak ingin ambil pusing. Ricis juga mengaku tidak ingin mempedulikan penilaian orang lain terhadap dirinya.

"Jadi gini, orang-orang akan berspekulasi memberi penilaian apapun, mau itu benar, mau itu nggak," ungkap Ricis saat ditemui di Trans TV Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (24/11) seperti dilansir dari detikHOT. "Mau mereka anggapnya oh gue paling benar itu, terserah mereka."

Baca juga ...

Adik kandung Oki Setiana Dewi itu juga tidak memungkiri jika ada banyak orang yang berkomentar miring tentang dirinya. Namun, Ricis berusaha mengerti dan mencoba menerima komentar tersebut.

"Kadang kalau baca komen suka yang lucu, kok bisa ya mereka ngomong gini. Padahal kita aslinya gini ya," kata Ria Ricis. "Jadi ngalir saja apapun yang mereka katakan kita mencoba terima."

Saat ditanya soal hubungannya dengan Harris Vriza dan Reza Surya Putra, Ricis mengaku kini berteman baik. Harris juga menjaga baik komunikasi dengan Ricis dan Reza.

"Karena yang paling tahu kita, yang menjalani itu kita. Kita bertiga yang paling paham (tentang) kita bertiga," ucap Ricis. "Gimana ya caranya komunikasi terus misalnya ada masalah apa ada yang nggak suka apa diomongin," sahut Harris.

"Ya kita kan semua bersahabat, kita berhubungan baik sama orang itu kasih masukan. Kita harus jaga komunikasi. Karena kalau itu semua nggak ada komunikasi nggak ada nggak bakal bisa jadi," sambung Harris. "Karena yang paling penting itu komunikasi. Jadi cuma karena oh dia udah temenan sama gue," pungkas Ricis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel