Denny Darko Ramal Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Kandas Sebelum Nikah

Foto: Denny Darko Ramal Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Kandas Sebelum Nikah Instagram



Denny Darko mencoba menerawang jalinan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Denny kemudian meramal bahwa hubungan mereka akan berakhir sebelum menggelar pernikahan.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengaku sudah resmi menjalin hubungan asmara. Kabar itu tentu berhasil membuat banyak pihak merasa kaget. Sebab, tiba-tiba Vicky mendekati Kalina hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Tak ayal, hubungan mereka sering menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan tidak sedikit yang menduga bahwa hubungan mereka hanya settingan belaka. Mengenai kabar tersebut, paranormal kondang Denny Darko lantas memberikan tanggapannya.

Denny menerawang bahwa hubungan Vicky dan Kalina tidak akan bertahan lama. Apabila mereka memutuskan untuk menikah, Denny meramal bahwa mereka akhirnya akan berpisah.

"Kalaupun menikah, ending-nya pasti berpisah," ungkap Denny dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Selasa (24/11).

Denny kemudian meramal apabila perpisahan Vicky dan Kalina nantinya bukan karena kemunculan orang ketiga. Denny mengungkapkan bahwa perpisahan mereka terjadi karena perbedaan pandangan. Namun, mereka akan berpisah secara baik-baik.

Baca juga ...

"Saya pikir, mungkin sih karena memang mereka ini berbeda aja. Kemungkinan besarnya pasti seperti ini (pisah)," ungkap Denny Darko. "Orang ketiga dan sebagainya saya pikir nggak sampai ke sana, tapi lebih tidak cocok di antara mereka. Semoga saya salah."

Lebih lanjut, Denny juga meramal apabila kemungkinan hubungan mereka akan berakhir sebelum menuju ke pelaminan. Denny kembali lagi mengungkapkan bahwa mereka akan berpisah secara baik-baik saja.

"Kalau pelaminan tahun depan. Kalau mereka mau menikah, nggak akan tahun ini. Tapi saya pikir kemungkinan besar sebelum ke pelaminan mereka akan pisah duluan," pungkas Denny. "Pisahnya baik-baik saja, dan orang akan lupa. Ini yang saya rasakan."

Sementara itu, Denny juga sempat menerawang bahwa Vicky tengah menyembunyikan suatu rahasia. Menurut Denny, rahasia tersebut akan membuat Kalina merasa ilfil kepada Vicky apabila terbongkar.

"Ada sesuatu yang Vicky ini masih sembunyikan, masa lalu yang membuat Vicky ini akan berurusan dengan hukum atau pertikaian yang terus membuat Kalina nggak sayang lagi, jadi ilfil," papar Denny Darko. "Yang saya takutkan ini terjadi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel