Tanggapi Kasus Narkoba Millendaru, Ashanty Ungkap Sering Beri Nasihat Ini ke Keponakannya

Foto: Tanggapi Kasus Narkoba Millendaru, Ashanty Ungkap Sering Beri Nasihat Ini ke Keponakannya instagram



Dicecar banyak pertanyaan tentang kabar kasus narkoba yang menjerat Millendaru, Ashanty akhirnya buka suara beri tanggapan seraya ungkap sering nasihati keponakannya begini.

Kanal247.com - Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus langsung membuat heboh publik usai beredar kabar penangkapannya terkait kasus dugaan narkoba. Setelah sempat menjalani pemeriksaan tes urine, Millen lantas ditetapkan sebagai tersangka.

Belum lama ini salah satu pihak keluarga Millen tepatnya sang tante, Ashanty akhirnya ikut buka suara. Ashanty menanggapi kasus narkoba yang menjerat Millendaru tersebut melalui tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Mengawali videonya, Ashanty sempat mengucapkan permohonan maaf mewakili keluarga besarnya. “Maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini, karena pastinya tidak nyaman dengan adanya berita ini," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (24/11).

Ashanty sendiri mengaku kaget degan pemberitaan yang menyangkut Millendaru. Ia lantas mengingat pertemuan terakhirnya dengan sang keponakan. Bahkan saat itu ia juga sempat berpesan kepada Millen untuk menjaga diri.

“Sudah satu bulan yang lalu, aku ketemu sama dia di Bali. Karena dia udah nggak di Bali. Kita sekarang juga sempet dari yang mulai baik-baik saja sampai akhirnya sempet ada sedikit permasalahan. Pesan aku sebagai keluarga bagaimanapun dia adalah anak dari kakak, pesan aku jaga diri baik-baik,” ungkap istri Anang Hermansyah ini.

Baca juga ...

Tak hanya itu, Ashanty juga mengungkapkan bahwa ia sering menasehati Millen. Selain menjaga diri, ia juga berpesan kepada keponakannya tentang pentingnya peran keluarga.

“Apapun yang terjadi saat ini pasti ujung-ujungnya baliknya ke keluarga. Itu yang selalu aku sampaikan ke dia. Dan ini aku sering ngomong ke dia, aku udah bilang berkali-kali ke dia ‘suatu saat kamu sakit atau kamu terkena masalah atau apa pasti yang akan menolong adalah keluarga’ jadi jangan sampai terbawa lingkungan yang kurang baik atau apapun itu. Jadi itu udah berkali-kali aku omongin ke dia,” papar Ashanty. “Bahkan sampai akhirnya sebulan yang lalu dia ngucapin ulang tahun, itu pun aku masih bilang hati-hati jaga diri yang baik,” ujarnya.

Diakui Ashanty bahwa ia sempat bungkam lantaran masih syok. Bahkan Ashanty mengaku sempat merasa sedih dan miris saat melihat Millen mengenakan baju tahanan oranye.

Meski begitu sebagai keluarga ia tentu akan terus mendampingi Millen melewati proses hukum yang dihadapinya saat ini. Ashanty juga mengungkapkan harapannya agar Millen bisa direhabilitasi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel