Disebut Sampai Nangis Terharu, Penampilan Nikita Mirzani dengan Kebaya Dipuji Mirip Dewi Soekarno

Foto: Disebut Sampai Nangis Terharu, Penampilan Nikita Mirzani dengan Kebaya Dipuji Mirip Dewi Soekarno Instagram



Dibeberkan oleh Anne Avantie, Nikita Mirzani sampai menangis terharu saat tampil dalam balutan kebaya kutu baru klasik yang membuatnya dipuji mirip dengan Dewi Soekarno.

Kanal247.com - Nikita Mirzani menunjukkan penampilan yang sangat berbanding terbalik dari biasanya. Pasalnya baru-baru ini, ia tampil anggun dalam balutan kebaya rancangan desainer kenamaan Anne Avantie.

Nikita rupanya mengenakan kebaya kutu baru klasik. Penampilan Nikita kian menawan dengan riasan flawless dan sanggul yang dilengkapi dengan aksesori bunga. Nikita pun membagikan makna kebaya yang ia kenakan lewat caption yang dikutip ulang dari postingan Anne Avantie.

Sebuah INSPIRASI.. dari pandangan mata.. KEBAYA TEMPOE DOLOE .. seorang perempuan jawa keturunan ningrat .. yang di sebut NDORO PUTRI. KEBAYA KUTU BARU KLASIK yang menyatu layaknya seperti kulit kedua .., menempel .., memeluk erat .., dan memberi PESONA layaknya seorang PUTERI ISTANA,” tulis Anne Avantie.

Dengan KEMBEM serta kain JARIK SIDOMUKTI .. pesona Perempuan JAWA dimasa kendali BELANDA memberi makna yg mendalam. Kain SIDOMUKTI... lambang kesempurnaan ., pencerahan .. dan pencapaian kebahagiaan bagi yang mengenakan .. adalah DOA yang tersirat di dalam nya,” sambung Anne Avantie.

Anne Aavantie sendiri rupanya syok saat menyaksikan penampilan Nikita dalam balutan kebaya kutu baru klasik. Sementara Nikita disebut sampai menangis terharu lantaran pertama kalinya mengenakan kebaya kutu baru klasik.

Baca juga ...

Saya pun sebagai yang membuat KEBAYA ‘KUTU BARU KLASIK’ kaget dengan PESONA NIKITA MIRZANI @nikitamirzanimawardi_17 dengan konde jawa GELUNGAN JOWO Pasar Klewer .. seusai berdandan .. orang orang bilang ‘MANGLINGI’ banget .... sangat BERUBAH .. Dan semalam di Plataran Cilandak .. sebuah kenangan indah tercatat sebagai PERTAMA KALI nya NIKITA MIRZANI di Foto mengenakn KEBAYA KUTU BARU KLASIK .... yang penuh keanggunan sehingga berkali kali NIKITA MIRZANI ‘menangis’ meneteskan air mata haru,” ungkap Anne Avantie.

Sebenarnya, Anne Avantie belum mau membocorkan foto saat Nikita tampil berkebaya kutu baru klasik. Namun karena tak sanggup untuk menyimpannya lebih lama, Anne Avantie akhirnya membagikan sederet foto Nikita sekarang.

Sebenarnya pemotretan ini untuk memperingati hari IBU ‘PEREMPOEAN ., IBOE .., & KEBAYA’. Tapi sebenernya mau disimpan sampai nanti FOTO FOTO indah ini ... namun rasanya nggak sanggup untuk ‘menyimpan nya’ sehingga saya bagikan foto foto indah ini untuk menjadi inspirasi Perempuan Jawa Indonesia,” tandas Anne Avantie.

Penampilan Nikita dengan kebaya kutu baru klasik rupanya berhasil memukau banyak netter. Tak terkecuali sejumlah artis seperti Astrid Tiar, Titi Rajo Bintang dan beberapa akun centang biru lainnya yang ikut memberikan pujian.

Ada pun sejumlah pihak yang menyebut jika penampilan Nikita membuatnya terlihat mirip dengan istri kelima Soekarno, Ratna Sari Dewi atau yang biasa dipanggil Dewi Soekarno. Sementara beberapa yang lain menyebut Nikita begitu mirip dengan Aurel Hermansyah karena penampilannya tersebut.

Mirip dewi soekarno,” komentar akun @it*******rr. “Mirip istri sukarno ibu ratna sari dewi yg orang jepang itu dulunya sekilas,” sambung akun @bb*****31. “Mirip aurel,” sedangkan tulis akun @mu*****an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel