Disinggung Soal Kabar Vicky Prasetyo Sudah 24 Kali Menikah, Begini Respons Kalina Oktarani

Foto: Disinggung Soal Kabar Vicky Prasetyo Sudah 24 Kali Menikah, Begini Respons Kalina Oktarani instagram



Kalina Oktarani langsung beri respons begini usai disinggung soal masa lalu Vicky Prasteyo yang dikabarkan sudah menikah hingga 24 kali, singgung soal bucin.

Kanal247.com - Hubungan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Berbeda dari pasangan lain, Vicky dan Kalina tak mendapatkan banyak dukungan bahkan hingga saat ini masih sering dituding hanya settingan.

Meski begitu nampaknya beragam omongan pedas netizen tak melunturkan cinta Kalina begitu saja untuk Vicky Prasetyo. Hal ini terlihat dari beberapa kali pembelaan yang dituliskannya untuk sang kekasih.

Komentar yang sama kembali berdatangan belum lama ini. Berawal saat Kalina mengunggah pesan bijak tentang pandangan orang baik dan buruk di laman Instagram miliknya, mantan istri Deddy Corbuzier menjawab komentar netizen yang memperingatkan soal sosok Vicky yang memang dikenal playboy.

Tidak semua yang terlihat baik itu baik. Dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik. Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya. Dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya," tulis Kalina Oktarani di Instagram pada Rabu (25/11).

Baca juga ...

Beragam komentar netizen pun berdatangan. Salah satunya yakni warganet yang menyinggung tentang masa lalu Vicky yang kabarnya sudah pernah menikah lebih dari 20 kali. “Ya ampun ka buka mata deh pasti kakak dapetin yang terbaik kalau bener sama kakak berarti si cowoknya udah nikah yang ke-25 kalinya, nggak mau kaka jadi korban selanjutnya huhuu,” komentar seorang netizen pada unggahan Kalina Oktarani di atas, dilansir via Suara.com.

Tak tinggal diam, Kalina pun memberikan balasannya. Namun dengan santai dan bijak ibu satu anak ini justru balik menegaskan bahwa tak semua yang terlihat ke publik benar adanya.

Apa yang ada di google itu belum tentu benar.. sama seperti apa yang kamu lihat di TV belum tentu benar... apapun yang saya katakan nggak akan ada artinya untuk kalian, dan kalian akan tetap bilang saya bucin. Ini bukan masalah bucin, tapi masalah jangan percaya dengan sesuatu yang kita tidak tahu kebenarannya,” jawab Kalina.

Terlepas dari itu, sebelumnya Kalina juga sempat menuai banyak sorotan usai berbarengan dengan Azka menuliskan pesan lewat sebuah unggahan Instagram. Azka mengaku turut bahagia namun tak ingin disangkutpautkan dengan pemberitaan asmara sang ibu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel