Rafael Tan Unggah Potret Seraya Ceritakan Momen Dibaptis: Nggak Akan Pernah Lupa, Terlalu Indah

Foto: Rafael Tan Unggah Potret Seraya Ceritakan Momen Dibaptis: Nggak Akan Pernah Lupa, Terlalu Indah instagram



Rafael Tan unggah sederet potretnya saat dibaptis di usia 34 tahun, ceritakan momen indah tersebut yang tak akan dilupakannya membuat sederet artis haru seperti Marsha Aruan hingga Franda.

Kanal247.com - Rafael Tan belum lama ini telah melewati momen pertambahan usianya. Tepat di tanggal 16 November lalu, Rafael genap menginjak usia 34 tahun. Tak hanya itu, momen ulang tahun kali ini rupanya juga lebih istimewa lantaran keputusannya untuk dibaptis.

Rafael, melalui Instagram, membagikan sederet potret saat dirinya menjalani baptis. Personel SM*SH ini terlihat melakukan baptis selam seperti yang sempat dilakukan Marsha Aruan beberapa waktu silam. Bersamaan dengan potret itu Rafael pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Tuhan Yesus.

Tuhan Yesus...Terima kasih untuk kesetiaanMu... Terima kasih untuk kebaikanMu... Terima kasih untuk kasihMu... Terima kasih telah menyelamatkanku... Saat ini aku serahkan hidupku ke dalam tanganMu...Biarlah roh Mu bertahta dalam hidupku... Seperti yang Engkau katakan padaku bahwa saat ini aku adalah anakMu yang sudah kembali utuh dan sempurna maka saat ini aku berjanji untuk selalu taat kepadaMu,” tulis Rafael.

Aku mau menjadi alatMu untuk bisa menjadi berkat & memuliakan namaMu dimanapun Engkau tempatkan aku... Dalam hidupku aku akan selalu mengandalkan Engkau saja Tuhan... Aku mau menyenangkanMu dalam sisa hidupku... Terima kasih Yesus,” sambungnya.

Sementara itu pada unggahan selanjutnya Rafael kembali mengungkapkan kebahagiaannya. Rafael bahkan terlihat kesusahan menggambarkan perasaannya yang campur aduk di momen pembaptisan tersebut.

Baca juga ...

Meski begitu bagi Rafael momen ini sangat lah indah dan tak akan pernah dilupakannya. “Sungguh moment yg ga akan pernah lupa... terlalu indah,” tulis Rafael di postingan kedua.

Lebih lanjut, Rafael kembali memajang sederet potret saat dirinya dibaptis. Kali ini ia menjawab pertanyaan yang banyak berdatangan terkait keputusannya baru dibaptis di usia 34 tahun.

Masih di moment aku baptisan kemarin... Banyak orang yg blg knp baru di baptis? Sedikit mau cerita guys, tgl 18 September 2020 itu jd hari bersejarah buat aku... Yes, di hari itu aku minta untuk di doakan (yg biasanya aku selalu menolak atau meng iya kan tapi ya udah lewat aja gitu doanya) sedangkan hari itu aku sendiri yg pengen di doakan... Lewat hamba Tuhan (mba Emi) Tuhan berbicara langsung sm aku dan detik itu pun aku di tangkap, di peluk, di selamatkan oleh Tuhan Yesus,” ujar Rafael.

Bagi Rafael momen ini menjadi mujizat terbesar di dalam hidupnya. Pesan menyentuh pun lantas dituliskan oleh penyanyi tampan ini.

Aku anakMu siap untuk menjadi pelaku firmanMu Tuhan... Tidak ada kata terlambat untuk kembali ke pelukan Papa Jesus... Papa Jesus selalu merindukan anakNya untuk pulang... Yaaa... saat ini aku benar2 merasakan kasihMu Tuhan, damai sejahtera bersamaMu aku rasakan dalam hidupku saat ini & pastinya selama-lamanya!!!! Thanks Jesus,” pungkas Rafael.

Ketiga postingan itu pun tak hanya diramaikan oleh fans maupun netizen lain tapi juga banyak rekan artis. Sebut saja dari Marsha Aruan, Enzy Storia, Jessica Mila hingga Franda yang dibuat terharu membaca cerita Rafael di atas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel