Video Suami Muzdalifah Ajari Anak Sambung Bersepeda Jadi Perbincangan, Sikapnya Disorot

Foto: Video Suami Muzdalifah Ajari Anak Sambung Bersepeda Jadi Perbincangan, Sikapnya Disorot instagram



Muzdalifah bagikan video singkat momen Fadel Islami sang suami ajari anak sambungnya bersepeda langsung jadi perbincangan, sikapnya menjadi sorotan banyak netizen.

Kanal247.com - Muzdalifah memang kerap membagikan banyak hal di laman Instagram miliknya. Tak hanya untuk bisnis, seringkali wanita yang akrab disapa mbak Muz ini juga membagikan potret bersama keluarga terutama sang suami, Fadel Islami.

Baru-baru ini Muzdalifah kembali mengunggah sebuah postingan terbaru tentang Fadel Islami. Namun bukan foto berdua dengan suaminya, melainkan momen Fadel bersama anak sambungnya.

Video itu menunjukkan kedekatan Fadel Islami dengan putra Nassar, Falhan. Fadel yang mengenakan kaus hitam lengan pendek terlihat berlari-lari kecil mengajari anak sambungnya itu naik sepeda. “Diajarin naik sepeda sm papah,” terang Muzdalifah.

Video itu memperlihatkan momen Fadel yang dengan telaten menjaga dan mengajari Falhan untuk bisa menyeimbangkan tubuh selama bersepada. Bahkan Fadel juga menunjukkan sikap sigap saat putranya itu nyaris terjatuh.

Baca juga ...

Jika sebelumnya Fadel Islami banyak menuai tudingan miring saat pertama kali memutuskan menikah dengan Muzdalifah, kali ini komentar positif banjir berdatangan. Sosoknya sebagai ayah yang baik disebut tercermin dari postingan Muzdalifah di atas.

Video itu pun sontak menjadi perbincangan. Tak heran jika beragam pujian banjir berdatangan untuk Fadel Islami begitu juga Muzdalifah yang disebut beruntung menjadi istrinya. Tak hanya itu, warganet yang kagum dan menyoroti sikap Fadel lantas ramai mengacungkan jempol untuknya.

Masya Allah .ini salah satu bagian dari orng2 yg bener tulus,” ujar akun @umie*****. “Ini pasangan jg uwuuw .. salud dech sm kak fadel ...semoga SAMAWA KLUARGA KALIAN SM MBK MUSH,” sambung akun @nikowahyu*******. “MasyaAllah ....papah yg baik,” puji akun @umima******.

Papa sambung yg baik. Alhamdulillah sehat selalu sukses selalu,” sanjung akun @marlina*****. “Masya allah mba mus sangat beruntung,semoga semawa mba Mus,” kata akun @vivin******. “Allhamdulillah....pph yg baik..smg happy selalu sampai maut yg memisahkan..aamiin yra,” imbuh akun @mmarlin*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel