Jarang Bahas, Rossa Ceritakan Hubungannya dengan Mantan Suami Saat Ini

Foto: Jarang Bahas, Rossa Ceritakan Hubungannya dengan Mantan Suami Saat Ini instagram



Rossa membahas mengenai hubungannya dengan mantan suaminya, Yoyo Padi saat ini yang jarang diketahui oleh publik kala menjadi bintang tamu di 'Obrolan of The Day'.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan meski pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah tetap kerap dibicarakan.

Rossa menjadi salah satu selebriti yang jarang membahas mengenai kehidupannya dengan sang mantan suami, Yoyo Padi. Rossa diketahui dikaruniai satu putra dari pernikahannya dengan Yoyo yang berakhir pada 2009 silam.

Rossa akhirnya membahas mengenai hubungannya dengan Yoyo saat ini kala menjadi bintang tamu di "Obrolan of The Day". Rossa mengungkapkan bahwa ia bersyukur lantaran saat ini sang mantan suami dan putranya menjadi lebih dekat satu sama lain.

"Kalau gue nggak sebetulnya (merawat anak sendirian). Kalau gue, Yoyo selalu ikut juga. 2 atau 3 tahun terakhir ini, Yoyo juga ikut," cerita Rossa pada tayangan "Obrolan of The Day" Selasa (24/11).

Baca juga ...

"Dulu Yoyo sempat ada masalah, begitu dia balik alhamdulillah membaik. Dia pribadi menjadi lebih baik juga, terus lebih dekat sama Rizky untungnya," ucap pelantun "Pudar" itu.

Rossa juga menyebutkan jika ia kerap meminta tolong kepada Yoyo untuk menjaga putra mereka jika memang ia ada pekerjaan di luar kota. Putra Rossa dan Yoyo memang diketahui tinggal bersama sang ibu.

"Kadang-kadang kalau gue lagi di luar kota, Yoyo bantuin jagain Rizky," cerita Rossa.

Penyanyi cantik itu juga bersyukur lantaran putranya adalah tipe yang sangat pengertian. Ia tidak pernah diprotes karena pekerjaannya. Rossa juga menerangkan bahwa sebenarnya pekerjaannya tidak terlalu lama jika di luar kota.

"Alhamdulillah nggak sih (diprotes kerja terus) karena misalnya ke luar kota juga kaya pergi sekarang, besok sudah pulang," ungkap Rossa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel