Terlibat dalam Beberapa Konflik, Nikita Mirzani Ungkap Keadaan Mentalnya

Foto: Terlibat dalam Beberapa Konflik, Nikita Mirzani Ungkap Keadaan Mentalnya Instagram



Nikita Mirzani belakangan ini terlibat dalam konflik sehingga akhirnya ia memutuskan untuk memperketat keamanan. Apalagi Nikita menyadari bahwa ia adalah seorang wanita.

Kanal247.com - Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan ini terlibat dalam beberapa konflik. Karena hal tersebut, Nikita akhirnya memutuskan untuk memperketat keamanannya. Bukan tanpa sebab, Nikita juga menyadari bahwa ia merupakan seorang wanita.

"Lo kan tau gue lagi heboh banget nih sama yang lagi heboh-hebohnya," ungkap Nikita saat ditemui di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan pada Rabu (25/11) seperti dilansir dari detikHOT. "Gue ini tuh warga negara Indonesia yang baik, diancam apalagi gue perempuan makanya gue dijagain."

Selain itu, Nikita juga mengaku ingin menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. "Maksudnya tidak boleh kerumunan supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Nikita.

Sementara itu, saat disinggung soal mentalnya ketika berkonflik dengan Muhammad Rizieq Shihab dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nikita mengaku baik-baik saja. Menurut Nikita, konflik ini hanyalah salah paham.

Baca juga ...

"Secara mental sih gue baik-baik aja, ya maksud gue kan ini perkara cuma gue ngomong tukang obat," ucap Nikita Mirzani. "Buat gue kan yang waktu itu gue pernah bilang, tukang obat itu bukan nama tokoh atau ulama, Habib yang nama temen."

"Memang nama, buktinya kalau lo cari banyak banget nama-nama Habib yang bukan hanya tukang obat," lanjut Nikita. "Malah ada tukang nasi goreng gitu kan."

Nikita Mirzani juga mengaku tidak menyangka konfliknya dengan Habib Rizieq tersebut menjadi besar. Ia lantas berterima kasih kepada aparat kepolisian yang sudah menjaganya dengan baik.

"Jadi ya gue juga tidak menyangka gara-gara nama Habib tukang obat bisa jadi heboh begini sampai gue dijagain," tutur Nikita. "Tapi gue terima kasih banyak sih sama aparatur negara yang begitu care sama Niki."

"Ya balik lagi mungkin karena emang gue seorang perempuan, punya anak kecil. Kalau misal enggak keroyokan sih mungkin akan lebih indah ya gue melawannya," pungkas Nikita Mirzani. "Tapi kalau keroyokan kan kita enggak bisa jaga-jaga nih tiba-tiba langsung digimanainkan gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel