Iis Dahlia Akui Sedih Devano Danendra Tidak Ingin Ada di Acara Sama

Foto: Iis Dahlia Akui Sedih Devano Danendra Tidak Ingin Ada di Acara Sama instagram



Iis Dahlia akhirnya menceritakan mengenai sikap sang putra, Devano Danendra usai heboh curhat di akun Instagram pribadi jika ingin menjadi seperti anak-anak lainnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, putra Iis Dahlia yakni Devano Danendra memang membuat terkejut lantaran tiba-tiba curhat di akun Instagram pribadinya. Devano mengaku terang-terangan bahwa ia ingin mempunyai kehidupan seperti anak-anak umumnya.

Iis pun akhirnya mengungkapkan mengenai permasalahannya dengan sang putra di acara "Okay Boss". Iis mengaku sedih lantaran saat ini Devano sudah suka tidak ingin tampil di acara yang sama dengannya.

Meski begitu, Iis memahami bahwa Devano sebenarnya hanya tidak suka terlalu dikait-kaitkan dengannya. Iis menyadari bahwa Devano ingin dikenal karena karya-karyanya sendiri.

"Walaupun mama sedih gitu, ya. Dia kadang-kadang kalau ada mama, dia sudah 'aku nggak mau ada mama'. Dia ingin menunjukkan bahwa 'gue nggak mau lagi ada dibayang-bayangnya Iis Dahlia' gitu. Dia pengin, Devano ya Devano karena Devano punya kemampuan," ungkap Iis pada tayangan "Okay Boss" kemarin, Rabu (25/11).

Baca juga ...

Penyanyi dangdut itu memahami bahwa hal tersebut tentu tidak bisa mengingat ia sebagai ibu Devano juga bekerja di dunia hiburan. Iis juga menyebutkan jika komentar warganet juga yang terkadang menjadi masalah.

"Walaupun ya nggak bisa dipisahin karena dia anaknya mama. Mungkin dia ingin nunjukin 'saya bisa nggak ada bayang-bayang mama'," kata Iis.

"Sementara mamanya emang pekerjaannya di TV yang bukan hanya menyanyi, kita kalau jadi host kita lagi ngulik bintang tamu banyak pertanyaan dong. Netizen tuh suka bilang 'ah julid', kalau nggak julid nggak jadi host dong. Kalau lo diam aja nggak bisa jadi host," terang Iis.

Iis sendiri memang kerap mendapatkan komentar miring dari warganet lantaran dinilai terlalu julid. Meski begitu Iis memilih untuk tidak terlalu memberikan respons apa kata warganet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel