Tersandung Kasus Narkoba, Millendaru Disebut Masih Belum Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Foto: Tersandung Kasus Narkoba, Millendaru Disebut Masih Belum Ajukan Permohonan Rehabilitasi Instagram



Millendaru kini ditahan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Polisi lantas mengatakan bahwa hingga saat ini pihak Millen masih belum mengajukan permohonan rehabilitasi.

Kanal247.com - Millendaru kini tengah menjalani proses hukum terkait kasus obat-obatan yang menjeratnya. Seperti diketahui, Millen diamankan pihak kepolisian usai diketahui memiliki narkoba jenis sabu. Millen diamankan polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Minggu (22/11) dini hari.

Setelah menjalani pemeriksaan, Millen dinyatakan positif amphetamine dan metamphetamine. Millen pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masih ditahan oleh pihak kepolisian.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandhi mengungkapkan bahwa Millen sudah dijenguk oleh pihak keluarga. Pihak keluarga Millen juga setiap pagi datang membawakan baju ganti untuk keponakan Ashanty tersebut.

"Sudah keluarga ada yang besuk," ungkap Reza saat ditemui di kantornya pada Rabu (25/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Setiap pagi bawakan baju ganti."

Namun di tengah pandemi corona saat ini, jam besuk dan kuota orang yang datang terbatas. Alhasil, pihak keluarga yang datang juga tidak boleh beramai-ramai dan tidak mempunyai waktu lama untuk menjenguk Millen.

Baca juga ...

"Karena Covid-19, enggak bisa ramai ya," tutur Reza. "Keluarga juga datang bawa baju ganti, terus juga pulang lagi."

Selain itu, Reza mengungkapkan hingga kini masih belum ada pengajuan asesmen untuk rehabilitasi dari Millen. Reza juga menyebut kondisi kesehatan Millen masih cukup baik. Sebagai tahanan, Millen masih mengikuti prosedur yang berlaku.

"Sejauh ini belum ada ya (pengajuan rehabilitasi)," pungkas Reza. "Enggak ada kendala. Setiap pagi kami cek kesehatannya dan sehat aja."

Sementara itu, pihak keluarga Millen, Liza Natalia, ikut menanggapi soal pengajuan rehabilitasi tersebut. Liza mengatakan bahwa saat ini pihak keluarga masih tengah berdiskusi untuk kebaikan Millen. Mereka juga membicarakan kelanjutan proses hukum yang harus dijalani Millen, termasuk rencana rehabilitasi.

"Cuma memang kita lagi nyari jalan keluar supaya ini semua sesuai prosedur gitu. Dari pihak kita juga harus apa kita enggak pernah ngalamin kejadian kayak gininya," papar Liza Natalia. "Ini baru pertama jadi enggak punya pengalaman gitu loh."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel