Dimas Ahmad Bongkar Sikap Nagita Slavina Kala Belanja Untuknya

Foto: Dimas Ahmad Bongkar Sikap Nagita Slavina Kala Belanja Untuknya instagram



Dimas Ahmad 'kembaran' Raffi Ahmad menceritakan pengalaman perdananya belanja dengan Nagita Slavina di acara 'Okay Boss' yang ditayangkan kemarin, Rabu (25/11).

Kanal247.com - Kedekatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada Dimas Ahmad memang kerap menjadi perbincangan publik. Dimas sendiri memang viral sejak dibilang mirip oleh Raffi kala masih muda.

Dimas pun saat ini diketahui tinggal di rumah Raffi selama ada di Jakarta lantaran diundang di acara-acara televisi. Nagita pun sontak memutuskan untuk membelikan Dimas pakaian lantaran menilai "kembaran" suaminya itu tidak mempunyai banyak baju selama di Jakarta.

Nagita pun membelikan baju kembaran untuk Dimas dan Raffi. Kedua pria itu pun memang kerap mengenakan pakaian yang senada.

"Kemarin ke mal, beli-beli baju kembaran. Gigi yang beliin," cerita Raffi pada tayangan "Okay Boss" kemarin, Rabu (25/11).

"Kalau aku lihat Gigi happy ya, senang dandan-dandanin orang. Waktu dibelanjain gimana rasanya? Lihat harganya nggak atau langsung comot aja?" tanya Tyas Mirasih yang juga memandu acara tersebut.

Baca juga ...

Dimas pun mengaku mengecek harga baju-baju kala belanja. Namun, Nagita yang asal mengambil baju tersebut tanpa melihat harga.

"Lihat (harganya), yang langsung comot mah mbak Gigi," aku laki-laki berusia 19 tahun itu.

Raffi pun membocorkan bahwa Dimas merasa tidak enak karena dibelikan banyak baju. Dimas pun juga mengaku syok dengan harga baju di mal. Pasalnya, ia sebelumnya membeli baju di pasar malam saja.

"Dia bilang 'ih jangan, satu aja'. Sama Gigi dikasih banyak," ungkap Raffi.

"(Harganya) Mahal banget, nah biasa beli di pasar malam. Tiba-tiba ke mal, kan kaget," kata Dimas.

Raffi dan Nagita sendiri memang terlihat memperlakukan Dimas seperti halnya adik mereka sendiri. Keduanya pun selalu mengingatkan Dimas untuk selalu rendah hati meski kini dikenal publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel