Denny Sumargo Bongkar Ada Rekan Artis yang Ribet Saat di Lokasi Syuting: Ngerugiin Banyak Orang!

Foto: Denny Sumargo Bongkar Ada Rekan Artis yang Ribet Saat di Lokasi Syuting: Ngerugiin Banyak Orang! Instagram



Denny Sumargo belum lama ini hadir dalam konten vlog milik Ayu Dewi. Denny kemudian menceritakan ada salah satu rekan artis yang memiliki sikap ribet di lokasi syuting.

Kanal247.com - Denny Sumargo merupakan salah satu aktor yang aktif dalam film layar lebar Tanah Air. Namun sebelumnya, Denny mengawali kariernya di dunia olahraga. Sampai akhirnya, Denny terjun ke dunia akting pada tahun 2012 silam, tepatnya film layar lebar "5 CM".

Selama berkarier di dunia perfilman, Denny telah bekerja sama dengan beberapa selebriti. Denny kemudian mengungkapkan ada satu rekan artis yang meninggalkan kesan begitu negatif pada dirinya.

Denny mengaku pernah bekerja sama dengan aktris yang memiliki sikap super ribet. Saking kesalnya, Denny sampai menyebut bahwa sikap ribet yang dimiliki aktris tersebut dapat merugikan banyak orang.

"Nggak asik (orangnya), cewek. Nggak galak sih, ribet. Gini, kalau lo ribet dalam kehidupan lo itu nggak masalah," ungkap Denny dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube milik Ayu Dewi pada Rabu (25/11). "Tapi kalau lo kerja bareng lo ribet, lo ngerugiin banyak orang."

Baca juga ...

Ketika diminta untuk menyebutkan nama, Denny enggan memberitahukannya. Namun, Denny memberikan petunjuk apabila aktris tersebut pernah syuting bareng dengan dirinya di film-film pertamanya.

"Kalau gue sebut nama, gue harus pikirin nama baik dia. Karena bagaimanapun dia juga punya masa depan yang berhubungan dengan entertain," papar Denny sambil bercanda. "Kesannya kayak gue pengin jatuhin orang, padahal iya."

Lebih lanjut, Denny mengaku selalu merendah dan begitu menghargai semua kru yang ada di lokasi syuting. Ia lantas berharap agar ungkapannya ini bisa menjadi sebuah pembelajaran bagi artis-artis lain di luar sana yang ribet ketika di lokasi syuting.

"Maksudnya jadi pembelajaran buat kita semuanya. Poinnya, ketika lu bekerja, lu inget ada orang lain di situ," tutur Denny. "Lu nggak bisa pakai mood, atau konsep berpikir lo atau ke ala-ala-an lo itu yang menurut lo, lo itu paling tau, paling bener, paling hebat."

"Sorry, ada pemikiran orang lain, ada keringet orang lain," pungkas Denny Sumargo. "Ada kru yang kasihan bayarannya cuma berapa persen dari bayaran lo, yang tiap hari nunggu, tiap malem begadang, untuk mikirin keribetan lo. Please deh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel