Sempat Dekat, Sarita Abdul Mukti Tanggapi Begini Soal Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Foto: Sempat Dekat, Sarita Abdul Mukti Tanggapi Begini Soal Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Instagram



Sarita Abdul Mukti sebelumnya sempat menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo pada Oktober 2019 lalu, beri tanggapan begini soal hubungan Vicky dengan Kalina Oktarani.

Kanal247.com - Jalinan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang tengah menyita perhatian publik. Bahkan jalinan keduanya membuat heboh jagat maya. Sayangnya, hubungan Vicky dan Kalina dituding hanya settingan belaka.

Kabar jalinan asmara Vicky dan Kalina rupanya juga diketahui oleh Sarita Abdul Mukti. Sarita yang sebelumnya sempat dekat dengan Vicky pun memberikan tanggapan terkait hubungan mantan suami Angel Lelga tersebut dengan Kalina.

”Kalau dalam waktu satu minggu jadian sih kayaknya mustahil. Tapi namanya cinta kita enggak tahu. Cinta itu bisa datang kapan aja. Mereka berdua tulus menyambut satu sama lain,” ujar Sarita melansir dari InsertLive, Rabu (25/11).

Meski begitu, Sarita beranggapan jika hubungan Vicky dan Kalina jauh dari settingan. Terlebih usai Sarita mendengarkan penuturan Kalina di vlog Melaney Ricardo pada belum lama ini.

Baca juga ...

”Kayaknya sih beneran. Aku nemu vlog kalau enggak salah Melaney Ricardo, Mbak Kalinanya benar-benar menerima. Jadi kayaknya enggak ada settingan, beneran,” pungkas mantan istri Faisal Harris ini.

Sementara terkait kedekatannya dengan Vicky di masa lalu, Sarita mengaku jika hubungannya hanya sebatas pekerjaan. Ia pun mengaku jika dirinya hanya menganggap Vicky sebagai adiknya.

”Kalau dulu aku memang benar-benar nganggap Vicky itu adik. Dan memang aku lagi cari pekerjaan dan Vicky mau ngasih aku pekerjaan,” tutur ibu empat anak ini.

”Jadi benar-benar di-ending setiap kali WA, chat atau telepon aku selalu bilang, ‘Oke adikku sayang’. Dan dia, ‘Oke mbakku sayang’. Dia nganggap aku kakak, aku nganggap dia adik. Udah itu aja,” lanjut Sarita menambahkan.

Seperti diketahui, Sarita sempat santer dikabarkan dekat dengan Vicky lantaran kedapatan saling memajang foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Kedekatan keduanya terjalin pada Oktober 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel