Akui Sempat Pacaran, Nikita Mirzani Bongkar Alasan Lebih Pilih Berteman dengan Gofar Hilman

Foto: Akui Sempat Pacaran, Nikita Mirzani Bongkar Alasan Lebih Pilih Berteman dengan Gofar Hilman Instagram



Nikita Mirzani diketahui menjalin hubungan dekat dengan Gofar Hilman. Nikita mengakui bahwa ia sempat menjalin hubungan spesial dengan Gofar namun akhirnya lebih memilih untuk menjadi teman.

Kanal247.com - Nikita Mirzani sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Gofar Hilman. Namun, Nikita dan Gofar pun sempat menegaskan bahwa mereka hanya berteman baik. Nikita juga mengaku bahwa ia dan Gofar sudah berteman sejak lama.

"Kalau gue sama Gofar itu basic-nya memang kita berteman sejak lama dari tahun 2011 atau 2012," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (25/11) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Jadi memang kenal dia lama dari dia belum jadi apa-apa sampai dia sudah menjadi Gofar yang kalian tahu."

Namun ternyata, Nikita mengaku bahwa sebenarnya pernah menjalin hubungan asmara dengan Gofar Hilman. Akan tetapi, hubungan mereka tidak berlangsung lama sehingga memutuskan untuk menjadi sahabat. Nikita sendiri mengaku bahwa ia dan Gofar merasa lebih nyaman apabila mereka menjadi sahabat.

"Dulu kita memang pernah punya hubungan, tapi nggak lama. Kita memutuskan untuk seperti ini lebih baik jadi teman gitu. Pacarannya udah pernah," tutur Nikita Mirzani. "Tapi ya itu tadi, ternyata sama Gofar tuh enakan jadi teman ya, sahabat gitu kan."

Baca juga ...

Lebih lanjut, Nikita kemudian membongkar sosok Gofar di matanya. Bagi Nikita, Gofar merupakan salah satu teman yang seru untuk dijadikan sebagai tempat curhat. Apalagi, Gofar dapat memberikan solusi terbaik untuknya.

"Dia salah satu cowok yang gue telepon jam berapapun diangkat dan dia salah satu cowok yang gue curhatin banyak banget masalah tentang hidup gue," jelas Nikita Mirzani. "Dia selalu ngasih solusi yang terbaik yang bisa gue dengar dan bisa gue ambil dengan baik juga."

Tak hanya Nikita, ia menyebut Gofar juga sering curhat kepadanya. Selain itu, Nikita mengaku selama ini menjalin pertemanan dengan baik. Bahkan, ia belum pernah bertengkar dengan Gofar Hilman hingga saat ini.

"Dia juga kadang suka nanya (curhat). Jadi sama-sama gitu," pungkas wanita berusia 34 tahun itu. "Gue sm Gofar tuh ngerasa kayak sama-sama dewasa, gue nggak pernah berantem loh sama dia, hebat banget."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel