Kini Resmi Jadi Istri Danu Sofwan, Jenita Janet Akui Sempat Sulit Beradaptasi?

Foto: Kini Resmi Jadi Istri Danu Sofwan, Jenita Janet Akui Sempat Sulit Beradaptasi? Instagram



Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu (11/11) lalu. Jenita kemudian mengaku kini merasa bahagia usia menikah dengan sang pujaan hati tercinta.

Kanal247.com - Jenita Janet akhirnya resmi melepas status jandanya setelah menikah dengan sang pujaan hati, Danu Sofwan. Jenita dan Danu menggelar pernikahan pada tanggal cantik, yakni Rabu (11/11).

Jenita kemudian menceritakan kehidupannya saat ini setelah menikah dengan Danu. Jenita mengaku merasa makin bahagia membangun rumah tangga dengan Danu Sofwan. Bagi Jenita, kebahagiaan ini didapat setelah sebelumnya mendapat cobaan yang membuatnya sedih.

"Teman-temanku bilang sekarang lebih ceria, lebih bahagia, memang itu yang aku rasain. Ada saatnya saya sedih banget pada saat itu," ungkap Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (24/11) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Kemarin aku dikasih sakit dulu biar sekarang nikmatnya luar biasa."

Selain itu, Jenita mengaku mendapat banyak perbedaan usai menikah dengan Danu Sofwan. Ia juga kini mengaku semakin bersyukur karena nikmat Tuhan yang diberikan padanya.

Baca juga ...

"Kebahagiaan Alhamdulillah semakin hari ditambah Allah nikmatnya," kata Jenita Janet. "Aku sama suami sekarang lebih fokus untuk masa depan, semakin kita saling menguatkan satu sama lain."

"Banyak yang beda, semakin bersyukur, semakin berseri-seri. Kita saling memupuk tiap hari panggil sayang, 'I love you', kita deketan tuh lucu banget, (bilang) aku kangen sama kamu," sambung Jenita Janet. "Itu yang dilakukan suami aku terhadap aku. Jadi kita berdua sama-sama bangun itu."

Sama-sama pernah gagal berumah tangga hingga terbiasa hidup mandiri, keduanya tidak sulit beradaptasi saat menjadi suami-istri. Jenita pun mengaku dapat beradaptasi dengan baik.

"Kita sudah sama-sama pernah gagal dalam rumah tangga, sama-sama pernah sendiri, sama-sama mandiri," tutur Jenita Janet. "Jadi sudah biasa nyiapin segalanya kebutuhan pribadi sendiri."

"Jadi pas kita berumah tangga nggak banyak adaptasi," pungkas Jenita Janet. "Kalau aku nggak sempat masak ya pesan makanan yang suami aku suka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel