Aiman Ricky Akui Pernah Malu Usai Dapat Kejutan Ini dari DJ Katty Butterfly di Lokasi Syuting

Foto: Aiman Ricky Akui Pernah Malu Usai Dapat Kejutan Ini dari DJ Katty Butterfly di Lokasi Syuting Instagram



Aiman Ricky mengaku pernah mendapat kejutan dari sang kekasih, DJ Katty Butterfly. Bukan merasa senang, Aiman justru mengaku merasa malu mendapat kejutan tersebut.

Kanal247.com - Aiman Ricky kini tengah menjalin hubungan asmara dengan DJ Katty Butterfly. Bahkan, mereka sering kali membagikan potret kebersamaan di laman akun Instagram masing-masing. Setelah Katty beberapa waktu lalu resmi menjadi mualaf, banyak publik mendukung keduanya melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Lantas belum lama ini, Aiman kembali mengingat momen saat Katty datang ke lokasi syuting. Aiman mengaku sempat dibuat malu Katty karena mendapat kejutan super romantis. Aiman pun menyebut Katty memang sosok perempuan yang romantis.

"Parah, parah, parah (romantis)," ungkap Aiman Ricky dalam unggahan di kanal YouTube Kemsky pada Selasa (24/11).

Saking romantisnya, Aiman mengaku sempat merasa malu. Pasalnya, Katty pernah membawa sebuah kejutan berupa buket bunga berukuran jumbo hingga menarik perhatian seluruh kru di lokasi syuting.

"Sampai malu gue. Dia ngasih bunga pas gue lagi sakit pertama. Terus kedua ke lokasi syuting, sampai gue ke lokasi syuting bawa bunga gede banget ya Allah hehe," cerita Aiman Ricky. "Aku malu sendiri."

Baca juga ...

Aiman lantas meminta asistennya untuk menaruh buket bunga dari Katty Butterfly ke dalam mobil. Pasalnya, Aiman mengaku tidak tahan dengan semua mata yang tertuju padanya saat itu.

"Tau nggak itu bunga baru sampai lokasi gede banget terus ‘eh tolong bawa aja ke mobil’ haha," jelas Aiman Ricky sambil tertawa.

Di sisi lain, Katty mengaku juga merasa malu telah memberikan kejutan buket bunga jumbo untuk Aiman. Katty tidak menyangka bahwa lokasi syuting akan ramai saat itu. Padahal sebelumnya, ia sempat membawakan makanan untuk Aiman namun lokasi syuting kala itu sepi tidak banyak orang.

"Aku malu banget, kemarin itu rame banget. Waktu pertama aku kasih makan dia (di lokasi syuting) nggak banyak orang kok dan aman kan. Tiba-tiba aku masih kasih (bunga) oh my god rame banget," pungkas Katty Butterfly. "Semua kaget. Tiba-tiba aku pulang 'gila kenapa aku begitu' malu banget."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel